6 Momen Keganasan Ikan Piranha

Jika bicara tentang jenis2 ikan, tentunya banyak banget ya. tak terkecuali dengan jenis ikan yang satu ini. ikan yang banyak dijumpai di perairan air tawar amerika selatan ini terkenal dengan keganasannya dan juga gigi2 tajam yang bisa menghabiskan daging mangsanya dalam hitungan menit. nah penasaran dong gimana  ganasnya ikan ini. kali ini kita akan membahas tentang 6 momen keganasan ikan piranha. 
Ikan piranha dan kepala kerbau
Yang pertama ini ada keganasan ikan piranha yang diberi makan kepala kerbau guys. bahkan saat kepala kerbau diangkat ke atas lihat deh serem ya sampai satu kepala tinggal tulang gitu.

Ikan piranha dan bangkai ikan
awalnya ikan ini digeletakkan ditepi sungai dan gak ada piranha yang datang gengs. tapi gak lama kemudian coba liat apa yang terjadi dan kemanapun bangkai ikan pergi para piranha akan tetap ngikutin walau sampai ke daratan.

Ikan piranha dan belut
pasti kalian udah bisa nebakkan kalau belut ini bakalan jadi mangsa. dan mereka terus memangsa dan mengeroyok belut ini sampai tak tersisa, ganas banget ya. 

Ikan piranha dan daging
beginilah reaksi piranha saat dilempari daging berukuran kecil. tapi coba lihat saat daging berukuran besar yang dilempar ke mereka beginilah keganasannya. sekilas terlihat seperti ikan yang bergejolak kepanasan karena digoreng ya haha..

Ikan piranha dan mackarel
nah berikutnya ada sepotong mackarel yang akan diberikan ke piranha dalam aquarium. dan inilah yang terjadi kemudian. satu persatu ikan menggerogoti tubuh mackarel hingga habis tak tersisa.

Piranha besar 
mangsa yang besar untuk piranha yang besar. inilah ungkapan yang tepat untuk ikan yang ini guys. dan mereka menggerogoti mangsanya sampai habis tak bersisa. Nah, itu tadi liputan 6 momen keganasan ikan piranha. 


TAG