MOBIL MENYELAM !! 7 Atraksi Hebat Mobil Canggih Di Dunia

Semakin canggihnya teknologi membuat para perusahaan maupun pecinta otomotif mengembangkan inovasi terbaru dengan produk mereka. Salah satu inovasinya adalah dengan membuat mobil yang dapat melakukan berbagai atraksi. Sperti yang berikut ini ni ada mobil terbang, mobil joget, hingga mobil yang bisa berjalan di atas air. Canggihkan? kali ini kita akan membahas tentang  7 atraksi hebat  mobil canggih di dunia.
Mobil Terbang 1 
pernah gak sih kalian melihat flying car di film film? Ya, mobil yang satu ini ada flying car atau mobil terbang. Lihat deh kok bisa ya gengs . hanya dengan alat bantu sekecil itu mobil nya bisa terbang ya!. Untuk penjelasan kenapa dia bisa terbang, coba kalian cek di gear factor.com. kayak nya sih alat bantu terbang nya di jual. wah hebat banget ya creator nya.

Mobil Hip Hop 
pernah gak denger mobil lagi hip hop? Ini dia masih belum puas? Ini juga gak kalah heboh ngedance nya. Bahkan sparepart nya sampai pada copot loh. wow, semangat  banget ya mobil nya hahah.

water car Panther 
Kalian pernah gak naik mobil panther? Kalau yang seri ini pasti belum pernah. Karena sesuai namanya mobil air ini dapat berjalan di atas permukaan air. dan kelebihan lain nya, kecepatan mobil ini cukup tinggi loh. Tuhkan, water car ini bahkan hampir seperti speedboat yang mampu melaju sekencang kapal. 

Mobil Terbang  2
Berikut ini ada pameran flying car di dubai guys. Mobil yang sukses mencuri perhatian ini di pamerkan oleh etisalat yakni sebuah perusahaan telekomunikasi multi nasional asal Uniemirat arab. Selain design nya yang mewah kemampuan nya untuk terbang membuat heboh para pengunjung. Tapi ada juga loh yang bilang kalau ini bukan lah mobil beneran namun hanya sebuah balon yang menyerupai mobil. Gimana menurut kalian? 

Battle dance
Battle dance  tak hanya di lakukan oleh manusia aja ya guys. Melainkan ada battle dance yg di lakukan oleh mobil loh. Battle ini di lakukan dengan dua mobil yang menggunakan Hydraulic vs Air Bags. Menurut kalian yang ya yang jadi pemenangnya?.

Rinspeed Splash 
Tadi udah lihat kan water car yang bisa berjalan secepat speedboat? ini kita kasi lihat lagi versi lain nya. keren ya mobil biru amvibi ini saat berada di darat . Tapi lebih keren lagi ni ketika mobilnya berjalan di atas air, lihat deh wow amazing banget cuy. Dan tak hanya itu, ketika berada di atas laut mobil ini dapat menggunakan sebagian mesin nya hingga membuat nya mampu berjalan di atas permukaan air laut loh. Hebat ya.

Menyelam
Berikut ini ada mobil yang di klaim sebagai mobil penyelam pertama di dunia. Gak percaya? Coba aja lihat. Setelah masuk di dalam air awal nya terlihat berjalan cukup lancar. Namun ternyata ada juga sedikit air yang masuk kedalam mobil dari bagian depan. tapi tenang air yang masuk hanya sedikit dan mobil masih berfungsi dengan baik kok. Canggih sekali ya. Nah itulah tadi liputan  tentang 7 atraksi hebat  mobil canggih di dunia. 
TAG