5 Adegan Film Religi Paling Tak Masuk Akal di Indonesia

Apakah kalian pencinta film sinetron,religi, maupun ftv? alur cerita difilm2 ini biasanya mudah ditebak dan punya pesan moral yang mirip. tapi jangan salah, banyak juga sinetron yang justru tak terduga karena menampilkan adegan yang gak masuk akal dan diluar nalar pikiran kita lho guys. penasaran keanehannya?  kali ini kita akan membahas tentang 5 adegan film religi paling tak masuk akal di indonesia.
Mobil kecelakaan 
adegan berikutnya ini muncul saat sang suami dan istri mengalami kecelakaan mobil. tapi yang anehnya nih saat mobil terguling2 lalu terbakar kok yang ditampilkan malah mobil mainan yang kelihatan banget palsunya nih. haha gimana menurut kalian. nah disaat warga berlarian ingin mencari tahu kecelakaan, lihat deh ada dua orang petugas yang berdiri di ujung jalan yang gak tahu mereka ngapain disana. haha nunggu di syuting om? waktu dalam perjalanan menuju kuburan tiba2 jenazah suami dikelilingi angin puting beliung dan coba tebak terseret kemana? saat dihampiri jenazah sudah terlepas dari keranda lho dan anehnya jenazah jadi berada di bawah jembatan. 

Mayat ke samber petir dan jatuh kesungai 
di film berikutnya ada adegan film yang tak kalah aneh. saat jenazah akan dibawa kekuburan, dalam perjalanan terjadi hujan yang sangat deras disertai petir yang tak kunjung reda hingga larut malam. setelah perjalanan dilanjutkan, petir kembali terdengar dan menyambar keranda jenazah lalu membuat keranda bererta jenazah terbakar  yang anehnya api tiba2 berhenti begitu saja. setelah pemakaman selesai, petir kembali terdengar dan menyambar kuburan. eeh tapi udah dikubur kok jenazahnya bisa keluar lagi?dan kenapa kok jatuhnya mayat ke sungai bukan dari liang kuburannya ya? jadi kayak meluncur dari tanah aja.

Retaknya bumi 
berikutnya ada adegan film dimana retaknya lantai rumah duka saat jenazah akan diangkat dan ingin dimandikan. pada saat jenazah ingin dimandikan, tiba2 datang angin yang sangat kencang lalu masuklah seorang bapak yang datang untuk memaafkan kesalahan jenazah hingga membuat angin tadi reda. pas mau dimakamkan kok tiba2 ada batu yang sangat besar mengelinding menutup liang kubur ya? akhgirnya batu tersebut dijadikan batu nisan. tapi endingnya, batu itu malah tersamber petir dan meledak berkeping2. 

Keranda mayat terbang 
berikutnya masih di film religi ni guys. ada  mobil ambulan yang sedang membawa jenazah. anehnya masak tiba2 keranda nya yang berisi bergerak sendiri gengs. dan saat dijalan sepi mobil ambulan tersebut dengan tidak jelas mendadak berhenti dan menghadap kepohon tanpa alasan pasti. lucunya hal ini berlanjut dengan jenazah yang bergoyang lagi dan terus begini deh. kemudian saat diangkat menuju kekuburan, dan ini lah saat yang paling konyol yaitu keranda dapat terbang dengan sendirinya, jenazahnya terbang terpisah. pas nyangkut dipohon kok anehnya jenazah yang tadinya terbang diluar, kok udah masuk lagi ke keranda ya? . duh khayal banget dah ah 

Mayat masuk gilingan cor coran 
dan inilah yang paling absurd. diawali dengan dibawanya jenazah mantan mandor yang jahat menuju kekuburan dengan gerobak. akan tetapi saat diperjalanan ada mobil yang menabrak jenazah tersebut dan anehnya jenazahnya bisa terbang kedalam mesin corcoran guys. dan ketika jenazah mau diselamatkan, malah terjatuh dan tertimpa gumpalan semen. ya iyalah orang gak diangkat dan dibopong  kok. cuman di jatuhin aja dari mesinnya. dan yang bikin agak emosi saat proses penguburan berlangsung tiba2 ada meteor jatuh dari langit dan menghantam kuburan tersebut guys. ampun dahh.. Nah itulah tadi liputan  tentang 5 adegan film religi paling tak masuk akal di indonesia. 





TAG