5 Gadis Sugar Baby Om Om

Familiar dengan istilah sugar daddy dan sugar baby gak? Sugar daddy merupakan sebutan untuk pria dewasa kaya yang menghabiskan uangnya demi membelanjakan kekasih maupun simpanannya berbagai barang maupun dukungan finansial. Nah wanita simpanan para pria tersebutlah yang dijuluki sebagai sugar baby. Terlepas dari keintiman hubungan mereka, ternyata banyak wanita yang terang2 an mengaku berprofesi sebagai sugar baby loh. Mau tau siapa aja? kali ini kita akan membahas tentang 5 gadis seksi yang blak-blakan mengaku menjadi sugar baby para om2.
Clover Pitilla
Clover adalah seorang gadis berasal dari Bournemouth, Dorset, Inggris. Dia mengaku telah sering disakiti oleh lelaki hingga ujungnya membuat sang gadis berpikir hanya soal uang, hadiah, dan penghargaan. Pada usianya yang baru 19 tahun, Clover Pitilla mempromosikan dirinya sebagai 'Sugar Baby' di dunia maya. Clover yang merupakan mahasiswa kedokteran, rupanya sudah mengencani 11 pria mapan dan mengatakan tidak tertarik lagi pada pemuda seusianya. Karena para pria mapan sudah melimpahkan banyak hadiah mewah padanya, Clover mengakui orang tuanya malah senang dengan kondisinya sekarang. Clover secara teratur dibawa ke bar dan restoran elit, serta belanja pakaian mahal. Selain itu, sudah banyak yang menawarinya liburan eksotis ke Singapura dan Dubai tetapi sampai saat ini dirinya belum mengambil tawaran perjalanan ke luar negeri.

Brooke West
Wanita asal Selandia Baru ini mencuri perhatian karena mengencani banyak pria yang lebih tua. Brooke West bertemu dengan banyak sugar daddy saat bekerja sebagai penari di klub. Namun, wanita dari Auckland, ini menegaskan jika pekerjaannya tidak melibatkan sesuatu yang seksual. Hubungannya adalah hubungan persahabatan, akunya. Ia juga berkata bahwa jika sedang berada di kondisi yang tidak nyaman, atau ada sugar daddy yang suka mengontrol kehidupannya, maka ia akan pergi menjauhinya. Hasil dari hubungannya, brooke dibanjiri dengan hadiah senilai £16,000 atau setara dengan Rp 299 juta dari sugar daddy-nya itu.

Miss Sugar
Sugar baby berikutnya adalah Miss Sugar, gadis 20 tahun asal Irlandia Utara yang menggunakan nama samaran untuk melindungi privasinya di saluran YouTube dia sendiri. Untuk mencari om-om, miss sugar menggunakan aplikasi perkenalan id negaranya. Di aplikasi tersebut ia akan memilih kelas diamond yakni kelas dimana para lelaki hidung belang memiliki pendapatan yang besar. Sugar berkata bahwa kelas diamond adalah standardnya untuk memilih sugar daddy. Ia tidak mau di sebut sebagai pelacur. Karena menurutnya, ia hanya diminta untuk menemani dan menghibur para pria yang hidupnya kesepian. Ia mengklaim bahwa hubungan mereka tidak berlandaskan dengan seks, namun dengan kasih sayang. Dari hasil menjalani profesinya, sugar bisa menghasilkan uang Sekitar $ 3.500 sampai  $ 4.000 (atau kurang lebih Rp48 juta hingga Rp55,1 juta per bulannya. 

Natalie Wood
Pemilik akun instagram @nataliewood_1 ini terang-terangan mengaku sebagai seorang sugar baby. Tahun 2005, natalie yang seorang mantan beautician ditawari oleh kliennya untuk menjadi simpanan. Ia mengaku selama 2 tahun terakhir telah berkencan dengan 80 pria dari berbagai negara. Ia berkeliling dari turki, abu dhabi, maldives, australia, ceko, miami, dll. Ia menjalani hidup mewah dalam 3 tahun bbelakangan ini. Ia menggunkan barang branded, keliling dunia, dan bahkan bisa punya rumah dekat dengan tempat tinggal kate middleton di istana kensington inggris. Dan tak hanya itu, salah satu om nya juga membiayai untuk operasi sedot lemak. Walaupun ia sangat menikmati profesinya, ia tahu suatu saat akan lelah. Ia berharap akan menikah dengan salah satu sugar daddynya walaupun ia berpikir pria2 kaya tersebut tak yakin bisa melakukan itu.

Simone Toon
wanita berusia 25 tahun asal Inggris ini yang secara gamblang membeberkan kehidupannya sebagai seorang sugar baby. Ia mengaku dari hasil pekerjaannya ini biaya hidup sehari-hari nya telah tercukupi. Mulai dari biaya sewa apartmentnya di London, biaya keanggotaan di gym, liburan mewah, baju-baju, tas, sepatu mahal rancangan desainer dunia, hingga biaya operasi plastik kedua payudaranya semuanya di cover oleh para sugar daddy nya. Simone lebih lanjut mengaku bahwa dirinya tidak akan mengencani pria yang tidak kaya raya. Setidaknya seminggu sekali ia membeli handbag baru berharga tinggi. terkadang Simone juga mendapat hadiah seperti jam tangan mewah keluaran Rolex, tas Chanel, hingga mobil mewah yang nilainya mencapai puluhan ribu Poundsterling. Belum lagi ditambah hadiah berupa pelesiran mewah ke Dubai. Jangan di contoh dan terlena dengan kenikmatan dunia semata ya guys, karena hal tsb membawa dosa besar dan rejeki yang haram. Lebih baik bekerja keras dengan hasil yang halal dan selamat dunia akhirat. Nah itu tadi liputan tentang 5 gadis seksi yang blak-blakan mengaku menjadi sugar baby para om2. 


TAG