7 Hewan Laut Raksasa Terdampar Didarat

Lautan adalah tempat hewan hewan  perairan tinggal, mulai dari spesies yang kecil hingga yang berukuran besar. Karena kemampuan mereka untuk berenang kepermukaan, tak jarang beberapa hewan ini bisa terdampar hingga ke daratan. Ntah terbawa ombak atau karena hal lainnya. Nah penasaran kan hewan laut apa saja? kali ini kita akan membahas tentang 7 penampakan hewan laut raksasa yang terdampar di daratan.
ikan paus
pertama ada seekor ikan raksasa yang terdampar di pantai. lihat ukurannya besar banget ya. Sayangnya paus ini ternyata udah mati guys. Kondisi badannya juga memprihatinkan dengan kulit yang terkelupas.

Hiu Tutul
berikut ini ada seekor hiu tutul yang terdampar di Pantai Talise Teluk Palu, Sulawesi Tengah gengs. wahhh ikan nya masih hidup ni. Masyarakat palu mencoba untuk mengembalikan nya ke laut dengan cara di ikat memakai tali dan di tarik gengs. yaaa, walaupun di tarik tidak begerak!. mereka terus berusaha mecari cara suapaya ikan kembali ke laut dan tetap hidup.

ikan raksasa
lihat ni guys ada ikan besar yang terdampar di pantai Dusun Hulung, Desa Luhu, Seram Bagian Barat, Maluku. iii besar banget ya. Tetapi ikan ini sudah membusuk dan membuat air penuh dengan darah gengs. menurut kalian jenis spesies apakah ikan ini? Tulis comentar di bawah ya.

ikan paus biru
berikutnya ada ikan paus yang terdampar di pantai juhu, india guys . Paus ini terlihat sudah mati dan kulitnya mengelupas serta di bagian tubuh nya sudah mulai terbelah. Dan warga mengikat badan ikan ini untuk di angkat menggunakan mesin alat berat . kemudian paus ini di pindahkan ke mobil truk . dan gak tau deh mau di bawa kemana.

paus bungkuk
selanjutnya ada paus bungkuk yang terdampar di pantai vizag di india guys. menurut kalian sudah mati atau belum?. Jika di lihat sepertinya pausnya sudah mati. Oleh karena itu bangkai hewan ini  di dorong ke arah pantai mengunakan alat berat. dan di biarin di pinggir pantai agar nanti bisa terseret ombak dengan sendirinya.

paus bungkuk
berikut ada paus bungkuk yang terdampar di karachi, pakisatan guys . besar banget yak. paus ini di dorong ke arah daratan guys .  sangking besar nya dan berat sampai menggunakan 2 alat berat bahkan sampai 3 loh untuk menggulingkan bangkai paus ini. Tapi kenapa kok di dorong ke arah daratan ya? Bukan ke laut biar bisa terbawa ombak.

hiu paus
berikutnya ada seekor hiu paus yang tak sengaja terperangkap dalam pukat milik nelayan di pelabuhan karachi, pakistan. hiu sepanjang 11 meter dengan berat 6 ton ini di angkat ke atas menggunkan crane dengan di saksikan banyak penduduk.  Nah itu tadi liputan tentang 7 penampakan hewan laut raksasa yang terdampar di daratan.
TAG