Pertarungan Hiu Di Dunia

Hiu adalah hewan laut yang paling ganas di perairan gengs. Berbadan besar dan mempunyai gigi yang tajam membuat nya mudah menyerang mangsanya. Dan bukan hanya mangsa saja,   predator ini juga menyerang spesies yang sejenis. Seperti apa pertarungan sengit sesama ikan hiu ini? Yuk mari kita lihat. kali ini kita akan membahas tentang 5 pertarungan ikan hiu di dunia.
hiu banteng
seekor hiu banteng berhasil di pancing oleh pemancing wanita. Tapi lihatlah apa yang terjadi pada ikan yang sudah terpancing ini ternyata ia juga di mangsa oleh hiu yang lebih besar sampai berdarah dengan kondisi yang masih melawan.

hiu putih
pertarungan berikutnya terjadi di perairan neptune island, australia selatan. Hiu putih sepanjang 4,8 meter ini menyerang hiu lain di hadapan nya. hiu yang lebih kecil ini di gigit dengan mudah oleh hiu putih.

Pertarungan hiu di aquarium
Gigitan hiu di aquarium ini Ngeri banget guys aneh nya hiu yang di gigit tidak melakukan perlawanan. Coba perhatikanntah mungkin si hiu lelah menggigit atau menganggap lawannya tidak mengancam, akhirnya gigitanya di lepas.

Tiger Shark vs Hammerhead Shark
Berikut ada hiu macan dan hiu kepala palu ni gengs. Lihat ni pertarungan mereka dimana hiu palunya yang sudah lemas awal nya seperti mau memangsa tetapi si hiu palu kemudian di tinggal pergi. 

Hiu Macan memakan hiu kecil
Terlihat seperti selesai bertarung hiu macan ini bersiap untuk menyantap mangsa nya betapa rakusnya hiu ini yang ingin melahap keseluruhan tubuh mangsa nya. Nah, itu tadi liputan 5 pertarungan ikan hiu di dunia. 
TAG