SOPIR EDAN!! 7 Aksi Menyeramkan Truk Besar Di Dunia

pernah gak kalian melihat truk besar yang dikendarai dengan asal2an dan membuat orang disekitarnya ketakutan? atau pernah lihat truk yang over load tapi masih nekat melaju dijalanan. kalau belum pernah coba simak video berikut yang pasti bikin kalian degdekan sendiri. kali ini kita akan membahas tentang 7 aksi menyeramkan truk besar didunia.
 tepi tebing
pertama ada truk yang ingin berputar balik nih. masalahnya jalan yang tidak cukup lebar untuk berputar ini langsung bersebelahan dengan jurang.  secara perlahan si supir memainkan setirnya dan mengatur truknya agar tidak sampai jatuh kejurang. coba lihat aksi si supir dan setelah berusaha semaksimal mungkin aksinya yang menegangkan ini pun berhasil membuat truk keposisi yang diinginkan. 

berjalan miring
kenapa ya guys truk ini berjalan miring? ada yang tahu gak. ternyata truk ini kehilangan satu ban belakang tetapi masih tetap bisa berjalan karena ini adalah truk gandeng. tetap saja ya hal ini berbahaya dan juga beresiko.

bambu jatuh 
coba lihat apa yang terjadi pada truk penganggkut bambu ini. masih binggung dengan penyebabnya? nih kita kasih lihat kronologis detailnya. jadi tali penggikatnya kurang kuat untuk menahan bambunya sehingga terjadi hal seperti ini untung polisi segera datang untuk menyelamatkan keadaan. 

truk berenang 
coba lihat deh apa yang berada didalam air ini? nah kaget kan kalau benda yang bergerak itu sebenarnya adalah truk militer amerika. hebatnya walaupun mereka tak bisa melihat jalan, mereka nekat terus maju menelusuri banjir yang tingginya hampir menutupi seluruh bagian mobil. tapi sepertinya usaha mereka berhenti ditengah jalan. mungkin karena mesin truknya yang akhirnya mati. 

adu tabrakan 
truk berwarna biru ini tidak bisa lewat karena terhalang truk hitam dan mobil sedan di pinggir jalan. supir truk hitam tidak mau memindahkan kendaraannya dan malah mengajak bertengkar si supir truk biru. kasian sekali bapak supir truk biru dia hanya ingin lewat dan menyelamatkan sapi2 yang ia bawa. tapi supir truk hitam malah menantang dan menabrakkan dan mendorong mobilnya ke truk biru. dan menurut info supir truk biru tidak melakukan perlawanan, ia hanya menahan truknya agar tak sampai terdorong kebelakang yang dapat mencelakai sapi atau orang2 dibelakangnya.  

muatan berlebihan 
dari awal kita tahu ya kalau truk ini over load dan beresiko untuk membahayakan orang2 disekitarnya. truk ini membawa berkarung2 gabah dan ditumpuk sampai setinggi pohon. dan benar yang kita takutkan akhirnya terjadi. saat melewati belokan, truknya berakhir seperti ini.  

tanjakan curam 
truk yang ini berasal dari perusahaan tatra Trucks nih. ceritanya lagi mau memecahkan rekor dunia. yuk kita lihat aksinya. coba tebak bisa gak truk ini melewati jalur curam ini. nah udah sampai diatas nih kalau turunnya gimana ya? coba lihat. Nah itulah tadi liputan tentang 7 aksi menyeramkan truk besar didunia. 







TAG