SUMPAH GOYANGNYA BIKIN NGAKAK!! 7 Joget Berlebihan Yang Memalukan di Pernikahan

Biasanya di pernikahan di gelar hiburan musik yang bertujuan untuk meramaikan suasana pesta dan juga menghibur tamu undangan. Para penyanyi yang meyumbangkan lagu pun tak jarang ikut bergoyang santai mengikuti alunan musik nya. tapi ada juga loh tamu bahkan pengantinnya  yang joget dengan berlebihan sehingga mempermalukan diri sendiri. Penasaran gimana aksinya? kali ini kita akan membahas tentang 7 joget berlebihan yang memalukan di pernikahan.
tamu goyang ngebor
lihat ni goyangan mas yang satu ini, jos banget goyang nya ya guys mas nya asik goyang sendiri tanpa menghiraukan biduan nya nih. Biduan nya jadi kalah saing deh. Hahahaha

goyang gendong
coba tebak mau ngapain ya biduan ini? hahaha. Kalian gak salah lihat kok si biduan emang menggendong pengantin pria ke atas pundak nya. Gilak kuat banget ya gokilnya lagi sang biduan juga menunjukan kekuatannya dengan cara berlonjak lonjak loh, coba lihat. 

kakek goyang
bukan hanya anak muda aja yang jago goyang ni guys, lihat deh kakek yang satu ini asekkk. makin lama makin semangat nihdaaaaan si kakek juga nekat goyang kayang loh. Gak takut encok kek.

shalawat
berikut nya ada orang orang yang lagi shalawatan di pernikahan ni guys  tapi seperti nya ada yang aneh ya? coba  lihat tingkah para tamu di atas panggung saat sholawat nya di kumandangkan  menurut kalian ini pantas gak ? Atau sah sah aja?. Share comment di bawah ya.

joget kesetrum
yang satu ini ada 2 orang biduan yang sedang nyanyi ni gengs. Dan ada seorang tamu yang lagi joget mondar mondir di atas panggung  dan saat musik nya ngebeat joget nya berubah menjadi seperti ini haha seperti orang kesetrum ya.

joget patah tulang
guys, kenapa ya ni orang? Kok begini joget nya? si doi sih cuek aja jadi tontonan dengan goyangan nya yang aneh banget. Tapi Gimana guys, menurut kalian? 

Joget berlebihan
Aseek, ada tamu lagi joget di kondangan orang nih. Yuk liat goyangannya goyangan yg awalnya woles tiba2 berubah menjadi seperti ini dan goyangannya semakin lama semakin menjadi-jadi, haha gak papa2 lah ya semangat lanjut terusss. Nah, itu tadi liputan 7 joget berlebihan di pernikahan. 
TAG