SANGAR!! 5 Track Balapan Yang Tak Biasa

 
bagi kalian yang suka balapan tentunya suka dong ya dengan jalur2 ekstream yang tentunya menguji skill kalian. nah kalau biasanya jalur yang dilewati seperti lumpur, bebatuan, hutan2 atau jalur yang emang sudah dibuat khusus untuk pertandingan itu sendiri pastinya udah biasa kan. tapi gimana jika jalurnya masuk kepemukiman warga dan bahkan masuk kedalam rumah lho. nah penasarankan?  kali ini kita akan membahas tentang 5 track balapan yang tak biasa.
mendaki bukit 1
pertama ada track ekstrem dengan mendaki bukit yang tinggi nih. lintasan  yang curam ini disebut devil staircase yang berlokasi di USA. gak sembarangan, jika salah sedikit aja atau jika motornya gak kuat,  bisa fatal akibatnya kayak begini nih. wah menguji adrenalin bangetkan. 

masuk rumah 
coba kalian ikutin terus kemana motor yang sedang balapan ini melaju. dari awal sudah terlihat ya kalau jalur balapannya berada diperkampungan warga. balapan yang berlokasi di kota batu dijawa timur ini bakal bikin kalian kaget lho. gak percaya coba lihat. haha hati2 yan yang punya rumah 

pemukiman warga 
kalau yang ini jalur balapan yang gak biasa dengan banyak banget rintangannya lho guys. para pengendara ini juga harus melewati tangga2 kecil yang cukup ekstrem ditempat yang sempit gak sampai situ aja, jalur ini juga tersambung dengan gang2 kecil di pemukiman warga dan semakin berbahaya karena para penontonnya ikut berdiri dijalur balapan yang sempit itu juga. 

mendaki bukit 2  
guys masih inget gak adegan film motor berjalan vertikal keatas gedung di film Ghost rider? nah kalau iya cobak bandingin dengan balapan diarea tebing ini. mirip gak guys. ya!!! para rider ini menirukan aksi bermotor vertikal karena track balapannya yang menaiki tebing. ngeri banget gak tuh. jangan dicontoh ya guys, aksi ini hanya untuk yang berpengalaman saja ya. 

lautan
di video yang terakhir agak beda nih guys. karena sebenarnya bukan balapan tapi iklan milik DC shoes yakni sebuah perusahaan pembuat footwear khusus untuk olahraga action asal amerika. rider ini awalnya melewarti hutan belantara dan ini nih yang gak mungkin dilewatkan, karena pengendara motor ini nekat berjalan diatas laut lho guys. aksi kerennya gak sampai situ aja, si pengendara bertingkah layaknya peselancar yang sedang bermain dengan ombak. juara banget deh mas yang satu ini.  Nah itulah tadi liputan tentang 5 track balapan yang tak biasa. 






TAG