RUMAH MEWAH INI DIJUAL SANGAT MURAH!! 5 Rumah Termurah Di Dunia

setiap orang mempunyai impian untuk bisa memiliki rumah sendiri. semakin berkembangnya zaman dan perekonomian membuat harga rumah kini melambung tinggi. tapi percaya gak kalian didunia ini ada lho rumah yang dijual dengan harga hanya 6 jutaan saja ? kayak harga motor bekas ya. atau kalian mau cari yang lebih murah lagi ? disini jawabannya. kali ini kita akan membahas tentang 5 rumah termurah didunia.
West Yorksire, Inggris.
rumah murah yang pertama ini berada didesa Horden di County Durham, ingris. lokasi  rumah ini sebenarnya disebut ghost town atau kota hantu.  Hampir 160 rumah di komunitas Durham timur dibiarkan kosong dan ditutup. Properti ini dikelola oleh Asosiasi perumahan Accent, yang mengelola 361 properti perumahan sosial di Horden dan Blackhall. dewan Durham mengatakan bahwa jika rumah ini dibeli hanya dengan £ 1 atau sekitar .harga rumah tersebut murah dikarenakan kondisi rumah yang rusak dan ada wabah tikus yang merajalela. walaupun harganya murah, biaya untuk merenovasinya akan membutuhkan banyak uang jika kalian memutuskan membeli rumah ini.  waduh malah bakalan ngeluarin banyak uang dong. 

india
nah kalau yang ini ada india ni guys. perusahaan manufaktur otomotif india, Tata mengatakan akan meluncurkan perumahan murah yang dapat dibangun dalam seminggu dengan harga 500 euro. rumah2 murah ini ditujukan untuk kalangan yang tidak mampu yang sudah memiliki sebidang tanah dengan luas minimal 20 meter persegi ya. perusahaan tersebuta berencana akan bekerjasama dengan pemerintah setempat untuk mengembangkan rencana pembangunan rumah2 ini. 

Detroit, AS
banyak properti semisal rumah yang dijual murah di Detroit, AS. kalian dapat membeli banyak rumah di luar pusat kota Detroit dengan harga di bawah $ 500 dan beberapa bahkan terdaftar dengan harga hanya $ 1. contohnya seperti rumah yang ini dimana letak lokasi rumah kurang strategis dan jauh dari fasilitas kota yang memadai. kondisi rumah yang buruk ditambah keadaan rumah disekelilingnya yang rusak berat guys. gimana masih berminat untuk membeli rumah seharga 14 ribu rupiah ini?

 Ollolai, Italia
Kota di Ollolai di Sardinia, yang terletak di Kepulauan Italia, menawarkan 200 rumah untuk dijual dengan harga 1 euro atau Rp 16 ribu gengs. gimana murah banget kan? eits tapi jangan salah dulu ya meski harga yang ditawarkan sangat rendah, pembeli harus merenovasi rumah yang dibeli karena kondisi rumah yang buruk. Biaya renovasi rumah diperkirakan sekitar  26 ribu poundsterling atau Rp 494,2 juta dan pengerjaannya dijadwalkan selesai dalam 3 tahun. nah jika kalian ingin menjual rumah ini lagi, kalian bisa menjualnya kalau sudah ditempati selama 5 tahun ya dan Meskipun kondisinya buruk, tetapi sudah tiga rumah telah terjualm lho. gimana tertarik untuk membelinya?

Stoke, Inggris
rumah yang terletak di Stoke, Inggris ini masuk kedalam rumah termurah didunia. Pemerintah memang setempat menjual rumah-rumah di kawasannya dengan harga murah. Tujuannya untuk menghidupkan kembali kawasan tersebut. rumah yang dibandrol dengan harga satu poundsterling atau setara dengan Rp14 ribuan ini memiliki fasilias seadanya yaitu memiliki dua hingga tiga kamar tidur dan halaman belakang dengan kondisinya yang bervariasi mulai dari layak huni hingga membutuhkan renovasi terlebih dahulu. namun dengan menjual harga2 yang murah, pihak pemerintah memiliki catatan tersendiri yang diberikan kepada para pembeli. Pemilik rumah harus merenovasinya dan tinggal di sana selama lima tahun, sebelum kembali menjualnya. wah berat juga syaratnya yah.  Nah, itu tadi liputan 5 rumah termurah didunia. 












TAG