NAKAL!! 5 Gangguan Hewan Saat Di Acara Resmi

Momen pertandingan atau acara resmi yang formal sudah biasa di siarkan di tv ya. Tapi gimana saat acara tersebut lagi berlansung mucul binatang yang mengganggu jalan nya acara. Buat kalian pecinta hewan pasti suka ni lihat kelucuan  video kali ini.  Mulai dari gangguan hewan yang lucu, gemes, hingga yang serem. Seperi apa sih?  kali ini kita akan membahas tentang 5 gangguan hewan saat di acara resmi.
Donald Trump
Berikut nya ada donald trump yang lagi pemotretan untuk majalah TIME. Dan konsep nya berfoto bersama burung elang biar keren. Si trump sampai parno sendiri ya. Yahhhhh nama nya juga hewan liar, jadi ya kayak begini lah tingkahnya.

Di ganggu bebek
Lihat deh bebek ini mecoba mengejar bola golf milik Chesson Hadley guys. Awal nya si bebek gak mau di usir tapi namanya juga hewan kalau di pancing makanan jadi begini deh.

Di ganggu burung
nah di video yang ini ada pertandingan baseball ni gengs.  Lihat deh siapa yang datang yah ternyata ada burung . tapi pertandingan tetap berlanjut dong nah lo kok burung nya nambah jadi dua? Wah mulai gagal fokus deh pemainnya. Coba di usir ahhhhhhh karena tidak berhasil para petugas akhirnya turun tangan deh. Kasihan juga ya burungnya.

Banteng dan Anjing
Lihat ni gengs ada hewan apa yang datang ke lapangan bola ini yak ada banteng berwarna hitam loh. Banteng nya sih hanya sekedar lewat aja. Seperti nya si banteng lagi mencari jalan keluar. dannnnn bukan hanya banteng aja.  ada anjing juga loh yang masuk. Hahah ini lapangan bola atau kebun binatang ya.

Dikejar banteng
dari mana ya benteng ini kok tiba tiba muncul? coba deh kalian lihat guys, kenpa banteng nya berlari kencang  ternyata dia mau menyerang pemain bola guys. Dan hampir meyerang penonton juga loh. Serem banget ya. tapi untungnya banteng nya  pergi begitu saja dan meninggal kan lapangan. Nah, itu tadi liputan 5 gangguan hewan saat di acara resmi. 
TAG