DI WAWANCARA KOK GINI? MEMALUKAN!! 5 Wawancara Memalukan Artis Di TV

Pernah nggak kalian melihat artis favorit kalian melakukan hal yang tak wajar ketika sedang di interview di tv? Kalo beluk pernah coba simak liputan kita berikut ini ya. Barang kali ada artis idola kalian yang lagi khilaf dan berbuat aneh saat sedang di wawancarai di tv. kali ini kita akan membahas tentang 5  wawancara memalukan artis di tv.
Paola Abdul
Masih inget jury american idol yang satu ini gak guys? Nah ceritanya dia lagi di interview di acara berita di tv nih. coba deh lihat cara paola menjawab pertanyaan. Mungkin paola gak denger ya pertanyaannya. Makanya sama si host coba di ulangi, terus begini deh jawabannya nah kira2 kenapa ya dengan paola guys?

Harry Belafonte
berikutnya ada Harry belafonte yakni seorang penyanyi berkebangsaan amerika-jamaika yang akan melakukan live interview nih gengs di tv. Tapi coba liat pas si doi di sapa sama si penyiar berita harry nya sih terus berusaha untuk di bangunkan tetapi jadinya begini nih gengs akhirnya interview di alihkan ke perkiraan cuaca deh.

Donald trump
Sosok kontroversial ini lagi di wawancara oleh jimmy fallon di acara talkshownya ya gengs. Tapi sebelum closing si jimmy dengan beraninya nge request ke trump untuk ngacak2 rambutnya trump dan membuat penonton kegirangan coba tebak gengs kira-kira trump bakal ngijinin jimmy gak ya? haha nekat ya jimmy. Eh tapi karena trump ini banyak hatersnya, muncul deh video parodinya. Coba simak yang satu ini.

Crispin Glover
berikutnya ada aktor hollywood crispin glover yang di undang ke sebuah talkshow untuk di wawancarai. Alih2 berdandan rapi dan menghormati sang host acara yakni david letterman, si crispin kok malah bertingkah gini ya guys?  si host yang merasakan keanehan malah harus menghadapi hal yang lebih ekstrem nih gengs, lihat aja coba akhirnya hostnya nyerah dan memilih pergi dari tempat deh. Kabarnya sih si crispin memang sengaja berakting saat di undang ke acara ini guys. Gak tau lagi deh ya.

Ben affleck 
Aktor hollywood yang satu ini ceritanya lagi di interview di acara bernama box office gengs. Tapi ternyata si doi lagi kubam alias mabuk, waduh. eh tapi coba perhatiin deh, kelakuannya kok jadi semacam kayak suka sama suka gitu ya guys? Si interviewer menyambut tingkah tak senonoh ben dengan senang hati tuh kayaknya dan kemesraan ini terus berlanjut hingga 5 menit lamanya loh. Duh! Nah, itu tadi liputan  5  wawancara memalukan artis di tv. 
TAG