6 TPS Terunik Di Pemilu 2019

Maraknya suasana pemilu 2019 di Indonesia membuat para masyarakat berlomba2 untuk meramaikan momen bersejarah tersebut. Salah satunya dengan menciptakan TPS anti mainstream berikut ini yang membuat kaum cebong maupun kaum kampret semakin bersemangat untuk mencoblos jagoannya ya haha. kali ini kita akan membahas tentang 6 TPS Terunik di Pemilu 2019.
TPS Janger
Tau kesenian janger gak guys? Jangan takut ya, tapi TPS 03 kel. Kebonagung Jember Jawa timur ini mengangkat tema kebudayaan seni Janger untuk TPS mereka. Seluruh tugas menggunakan kostum janger dan ada atraksinya loh nyoblos dan terhibur ya!

TPS Zombie
Lain lagi dengan TPS 08 kel Medono Pekalongan Jawa Tengah ini. Para petugasnya berdandan ala zombie hiiii. Wajah mereka di cat dan dilukis ala zombie dengan detail jahitan di wajah. Dan biar kekinian tetap ada spot foto buat di instagram ya yang sesuai dengan tema horror juga. Bisa juga nih idenya.

TPS Motorcross
Eits ini bukan pertandingan motorcross loh ya. Tapi ini adalah lokasi TPS 06 kel. panggung lor kecamatan semarang utara. Seluruh petugasnya mengenakan kostum pengendara motorcross. Dan bahkan ada motor yang di hias sebagai properti di lokasi. Kurang niat apa coba sampe ada pertunjukan live para pengendara nya. Wah keren banget ya TPS yang satu ini.

TPS SD
Kangen masa2 di sekolah dasar? Lihat aja di TPS 20 kampung Bojong Neros bogor ini. Mengusung tema SD, para petugasnya tentu mengenakan seragam merah putih lengkap dengan atributnya ya. Lucu juga ya karena biasanya yg pake seragam ini anak2 kecil tapi malah dipake sama orang2 dewasa. Dekorasinya juga rame dan meriah. Membuat para peserta nya makin semangat nyoblos ya.

TPS Angker
Pasti tau dong guys kalo orang indo suka hal2 berbau mistis? Ini buktinya TPS 073 Lebak Bulus Jaksel aja sampe bikin TPS bertemakan horror. Ada pocong, kuntilanak bahkan setan luar negeri valak hehe. Untuk menambah kesan horor ada juga properti nisan kuburan loh. Hiii jangan smpe bikin takut para pencoblos yah. Haha

TPS Tempo Doeloe
Wah ada TPS bertemakan jaman kolonial belanda nih gengs. Niat banget ya sampe pake seragam lengkap beserta pedangnya juga. Dan hebohnya lagi sebelum proses pencoblosan dilakukan, mereka juga potong tumpeng loh. Tema kolonial di pilih untuk mengingatkan masyarakat tentanh perjuangan pahlawan kita saat melawan penjajah. Wah nasionalis dan unik banget yah. Itulah tadi liputan tentang 6 TPS Terunik di Pemilu 2019.. 

TAG