7 Acara TV Anak 90an Yang Bikin Cepat Pulang Sekolah

Masih inget gk apa yang biasa dilakuin anak 90 an setelah pulang sekolah? Ada yang maen kelereng sama temen, ada juga yang bermain layangan ya. Tapi banyak juga dari kalian dulu yang cepet2 pulang ke rumah karena gak mau kelewatan acara tv favorit kalian. Sambil nostalgia yuk kepoin apa aja acaranya. berikut adalah 7 acara TV anak 90 an yang bikin cepet2 pulang sekolah.

Amigos
Acara yang pertama ini kayaknya jadi acara favorit banyak anak ya. Telenovela asal spanyol ini ditayangkan tahun 2000 dengan total 115 episode. Kisah persahabatan ana, pedro, renata, santiago cs ini selalu menghibur dan membuat para penontonya tak mau sampai kelewatan. Saking populernya banyak orang yang menjual merchandise amigos, sperti sticker dan poster loh. Wah jadi pengen nonton lagi nih.

Cooking master boy
Kamu pasti masih ingat dong dengan judul anime Cooking Master Boy? Anime yang menceritakan perjalanan koki muda berbakat Liu Mao Tsing menjadi ahli masak terhebat di daratan Tiongkok ini pernah tayang di stasiun televisi Indonesia pada akhir tahun '90-an dan sempat populer di kalangan pencinta anime. Jalan cerita yang unik dan berbeda dari kartun kebanyakan, berhasil membuat serial ini kebanjiran penonton. Hayo ngaku siapa yang dulu sampai pernah membayangkan makan masakan liu mao tsin? Haha

Keluarga Cemara
Acara tv yang sekarang lagi di tayangkan ulang di mnc ini memang idola anak 90 an ya. Kalau dulu keluarga cemara di puter tiap siang hari di rcti. Kisah kehidupan sederhana dari keluarga Abah, Emak, Euis, Ara, dan Agil memang menyentuh hati banget. Dan bagi sebagian orang bahkan relatable, karena mereka  hidup dalam lingkungan yang sederhana. Tak hanya itu guys, ada banyak pesan moral dan gambaran perjuangan hidup yang berharga dari kisah keluarga mereka. Meski diliputi keterbatasan, tapi mereka tetap bahagia dalam menjalani hidup. Menginspirasi sekali

Captain Tsubasa
Bagi anak cowok yang suka maen bola pasti gak mau kelewatan acara kartun yang satu ini. Cerita petualangan Captain Tsubasa, Misaki, Wakabayashi, dan kawan-kawan memang seru bangat buat diikuti. Eits tapi saking bagusnya kartun ini, para cewek2 juga ikutan nonton loh. Petualangan tsubasa CS selalu epic dan menghibur karena bertaburan dengan jurus-jurus sepakbola yang dikeluarkan para pemainnya, dari mulai tendangan jarak jauh, tendangan harimau, tendangan elang hingga tendangan salto.

Scooby doo
Siapa sih yang gak kenal dengan anjing legendaris berwarna coklat ini? Anjing peliharaan shaggy yang penakut ini, selalu aktif ikut penyelidikan dengan team nya yang dijuluki The mystery inc. Dengan ciri khas yang bertuliskan mystery machine nya, kalian dulu pasti mengikuti scooby doo dalam memecahkan misteri hantu di kota mereka kan? Seru ya!


Satria baja hitam 

Satria baja hitam atau kamen rider ini idola para anak2 cowok ya gengs. Pahlawan pembela kebenaran asAl jepang ini punya adegan favorit para pecintanya. Yakni saat ia berteriak “berubah!”. Haha. Oiya satria baja hitam juga banyak musuhnya ya. Mereka ingin menguasai dunia. Dan untuk melawan para musuh, kamen rider punya jurus2 andalan nih. Hayo siapa yang masih ingat jurus nya? Komen di bawah ya



Tom n jerry

Pengen nonton Kartun tikus dan kucing yang lagi berantem dan kejar2 an? Apalagi kalo bukan kartun fenomenal tom n jerry. Kalian anak 90 an pasti banyak yang menjadi penikmat kartun kocak ini. Aksi tom yang nakal dan jerry si tikus jahil ini gak pernah bikin bosen di setiap episode. Walaupun intinya tetep sama aja, si thomas ingin makan atau ngerjain si jerry. Eh tapi di episode tertentu mereka bisa jadi sahabat yang rukun loh dan bekerja sama dalam misi tertentu. Ada yang masih inget gak? Nah itu tadi liputan tentang 7  acara TV anak 90 an yang bikin cepet2 pulang sekolah. 
TAG