BEGINI JIKA JOKOWI MARAH BESAR!! 6 Momen Kemarahan Presiden Dan Pejabat Indonesia

Sebagai aparat negara, para pejabat negara biasanya menjaga wibawa agar telihat gagah dan di segani. Tetapi mungkin karena tidak bisa menahan emosi, para pejabat ini justru meluapkan amarahnya di hadapan publik. Kira kira apa ya penyebab nya? Yuk kita simak kali ini kita akan membahas tentang 6 momen kemarahan presiden dan pejabat indonesia.
Prabowo 
lihat lah apa yang terjadi saat prabowo di wawancarai oleh jurnalis dari koran The Jakarta Post ini ia tidak bermaksud menyinggung sang jurnalis, menurutnya Koran ini tidak netral kepadanya dan berita tentangnya dan di akhir acara, beginilah sikap prabowo menunjukkan kekecewaannya.

Ahok 
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Ahok marah lantaran kinerja anak buah nya kurang tepat dalam menanggulangi  banjir di DKI jakarta. Seperti nya ahok sangat kesal sekali ya.

SBY 
Berikut ini ada presiden ke 6 yaitu susilo Bambang Yudhoyono. Bapak SBY  sedang berpidato di hadapan pejabat dann lihat lah apa yang bapak SBY ini katakan kepada seorang bupati ternyata dia marah karena bupati tersebut tertidur dan beranggapan pidatonya diacuhkan begitu saja.

Tri Rismaharini
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini marah, saat memeriksa kantor kecamatan Tandes, Surabaya guys. Ternyata ibuk risma ini marah karena melihat kantor kecamatan yang kotor dan jorok. Bahkan walikota surabaya ini ikut membersikan kantor kecamatan dengan tangannya sendiri.

Joko Widodo 
ini dia presiden kita yang ke 7 yaitu joko widodo. Pada kampanye berikut ini jokowi mengatakan bahwa selama 4,5 tahun ia difitnah. Jokowi marah karena selama ini ia telah sabar di fitnah dan kali ini ia akan melawan berita hoax tentangnya.

Megawati 
berikut ini mantan presiden ke 5 yaitu Megawati Soekarno putri. Lihat lah apa yang megawati katakan  ternyata Ketua umum PDI Perjuangan ini tak bisa menyembunyikan amarahnya terkait fitnah bahkan hinaan terhadap joko widodo guys. Nah itu tadi liputan tentang 6 momen kemarahan presiden dan pejabat indonesia.. 
TAG