6 Transgender Tercantik Thailand


Sudah bukan rahasia umum jika waria asal thailand kemolekannya bisa menipu mata para pria normal ya. Begitu banyak jumlah transgender yang cantik dan seksi beredar di negara tersebut. Tapi kalau kalian penasaran yang paling cantik di antara mereka, simak terus yah liputan yang satu ini. berikut adalah 6 Transgender thailand tercantik di dunia.
Chananchida “Blossom” Rungpetcharat
Di urutan pertama ada Blossom Yang merupakan salah satu kontestan di ajang The Face Thailand Season 3. Jika dilihat,  Blossom memiliki potensi menjadi seorang supermodel ya. Coba lihat kemolekan fisiknya. Tubuhnya tinggi semampai dan wajahnya sudah tak diragukan yakni sangatlah cantik. Hal ini terbukti dengan prestasi yang ia raih dalam kontes transgender di Thailand yaitu Miss Tiffany. Ya! Blossom yang aslinya berjenis kelamin laki2 ini mendapat peringkat first runner up loh. Haha hayo ngaku cantik mana cewek kalian jika di bandingkan dengan blossom?

Rinrada “Yoshi” Thurapan
Yoshi Rinrada adalah seorang aktris Thailand dengan paras super imut dan manis. Kombinasi antara badan yang seksi dan wajah baby face membuat para pria tergila2 padanya. Namun hal itu terjadi sebelum mereka tahu identitas asli Yoshi. Karena siapa sangka kalau ternyata pemain serial TV Lovesick Season 2 ini dulunya adalah seorang pria?  Haha. Walaupun ia adalah pria namun kecantikan nya mengalahkan wanita tulen. Oleh karena itu, yoshi berhasil memenangkan kontes transgender Miss Tiffany’s Universe. Pemilik akun instagram bernama @yoshirinrada ini bahkan banjir follower di instagram hingga mencapai 1,3 jt pengikut. Dan kini dia menjadi satu artis ternama di Thailand dan dikenal sering memerankan beberapa iklan TV, Iklan Billboard dan serial TV.

Pemika “Pynk” Ditsayamethanont
Pynk mendapatkan ketenaran setelah menjadi juru bicara sebuah rumah sakit operasi di Korea Selatan. Transgender cantik ini memiliki banyak pengikut baik di akun fcebook maupun instagramnya. Lihat aja guys penampilannya bak model dengan kulit putih mulus. Wajahnya pun sangat cantik dengan mata yang lebar layaknya tokoh2 anime ya.

Jiratchaya Sirimongkolnawin
Berikutnya ada wanita cantik pemilik akun instagram @mojiratchayaofficial. Dengan jumlah follower ratusan ribu tak di pertanyakan ya berarti soal kepopuleran jiratchaya. Berkat penampilannya yang sempurna, ia dinobatkan sebagai juara miss international queen pada 2017 lalu.  Tidak ada yang menyangka bahwa ia dulunya adalah seorang pria. Kini jiratchaya berprofesi sebagai model dan designer.

Nong poy
Lahir di Phang Nga, 5 Oktober 1986, Nong Poy terlahir sebagai pria tulen yang bernama Treechada Petcharat. Dari segi wajah dan tubuh, Nong Poy mampu membuat banyak gadis iri setengah mati dan banyak pria tergila-gila padanya. Namun sebenarnya hal ini di mulai pada usianya ke 17 tahun, saat ia memutuskan untuk melakukan operasi kelamin dari laki2 menjadi wanita. Berkat wajah dan penampilan yang menyerupai wanita sempurna serta tubuhnya yang seksi gemulai , nong poy berhasil mendapatkan Predikat sebagai transgender tercantik di dunia. Hal tsb lah yang juga akhirnya membawa Nong Poy masuk kedalam dunia hiburan Thailand sejak 2004 lalu.

Patta “Nadia” Wiruntanaki
Pemilik akun instagram @nadia_wiruntanakid ini sudah pasti tak diragukan kemolekan dan kesempurnaan fisiknya. Lihat saja dari perawakannya yang aduhai bak miss universe. Jika di sejajarkan dengan para putri kecantikan pasti nadia terlihat seimbang dan pantas. Bertubuh tinggi semampai, berkulit putih porselen dan berwajah cantik membuat Nadia berhasil memenangkan Miss Mimosa Queen Thailand 2015. Bagi kalian yang wanita, mungkin merasa tidak pede dan iri dengan penampilan Nadia. Karena fisik transgender ini bisa menipu orang awam yang tidak tahu bahwa dia sebenarnya adalah seorang pria. Wah amazing ya! Nah itu tadi liputan tentang 6 transgender thailand tercantik di dunia. 
TAG