LUCU! KETAHUAN BATALIN PUASA!! 5 Orang Yang Ketahuan Batal Puasa Di Siang Bolong

Dibulan Ramadhan ini, harus kuat-kuat ya nahan puasanya. Kalau gak kuat yaaa bakalan kaya orang-orang berikut ini nih. Mereka buka diam-diam!! Ada yang malu saat ketahuan, ada yang mencari alasan, bahkan ada yang gak tau malu dan tetap melanjutkan aksi motelnya itu. Haha jangan ditiru ya guys. kali ini kita akan membahas tentang 5 Orang yang Ketahuan Batal Puasa di Siang Bolong.
Pura-pura cuci muka
Nah guys yang pertama ini ada seorang bocah laki-laki berbaju pink yang terlihat buru-buru berlari ke dapur. Gak tau deh ntah kenapa? Eh tapi setelah sampai di dapur, ternyata anak ini mengambil air dari kulkas dan meminumnya. Awalnya Ia gak sadar tu kalau aksi berbuka di siang harinya ketahuan. Tapi saat di tanya sang Ayah, tiba-tiba Ia berlagak menyiram kepalanya, dan mengatakan kalau Ia sedang cuci muka. Haha cerdik banget ya..

Mengutil di dalam kulkas
Kasian deh adek yang satu ini. Belum sempat membatalakan puasanya, Ia sudah ketahuan duluan oleh sang ayah. Bocah lelaki ini tampak membuka kulkas dan memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam. Dan ketika di dekati, rupanya anak ini mau mengutil makanan yang ada di kulkas. Waktu di tanya ngapain di dalam kulkas, bocah lucu ini malah bergumam mencari alasan sambil senyum-senyum.

Pura-pura berwudhu
Kalau liat yang satu ini geleng-geleng deh gengs. Liat aja, masa di bulan puasa gini bapak itu minum. Awalnya Ia santai-santai saja sambil memantau apakah ada orang yang melihat atau tidak. Tapi tiba-tiba datanglah seorang pria lain yang melihat tindakan konyolnya itu. Dengan gerakan spontan dan kocak, bapak berpeci ini langsung membungkukkan badannya seolah-olah mengambil wudhu. Waahh gak malu deh bapak yang satu ini. Masa sudah besar masih motel puasa hihi…

Makan
Nah yang ini juga gak patut di contoh ya gengs. Sudah besar tapi gak puasa. Lihat saja, dengan santai pria lajang ini makan. Padahal lagi bulan ramadhan ya!! Ia tampak tenang dan biasa saja walau ada orang lain yang melihatnya. Tapi ketika mengetahui kalau tindakannya itu direkam. Pria ini langsung berteriak dan berlari karena malu. Aduuhh sudah selesai makan baru deh malu!

Merokok
Wahh jangan di ikuti ya gengs ajaran Ibu yang satu ini. Di saat bulan puasa begini dengan santainya Ia malah merokok tu. Dan lucunya Ibu ini bilang kalau merokok dan minum kopi tidak membatalkan puasa. Karena yang dilarang dalam puasa hanya makan dan minum saja. Supaya terasa lapar juga haus. Jadi menurutnya puasanya itu tidak batal hanya karena merokok. Lah jadi kopi tu apa ya buk? Hehe.. Nah, itulah 5 Orang yang Ketahuan Batal Puasa di Siang Bolong. Gimana nih menurut Mu? 
TAG