7 Pertandingan Sengit Hewan Predator

Predator adalah hewan pemburu buas yang memangsa hewan lain yang lebih lemah. Tetapi kali ini berbeda, karena predator jenis ini juga bertarung dengan lawan sesama jenis nya. Tentunya akan menjadi pertarungan yang sengit ya. Mau tau seperti apa aksi mereka? kali ini kita akan membahas tentang 7 pertarungan sengit hewan predator.
Singa jantan vs 4 singa
Terlihat seekor singa jantan sedang di kepung oleh 4 sing lain. Dan lihatlah aksi penyerangan merek Hebatnya hasil perlawanan nya seorang diri yang membuatnya tersengal-sengal, mampu mampu menghentikan serangan mereka. 

singa vs buaya
berikut ini ada singa dan buaya yang awal nya terlihat aman-aman aja ni gengs. Tetapi liat lah apa yang terjadi beberapa detik kemudian. Wahhhh tiga lawan satu ya gengs, jelas kalah jumlah ya.

pertarungan harimau
Wah coba liat 2 ekor predator yang sedang bertarung ini. Dan seakan tak ada yang mau mengalah, mereka terus bergulat tanpa melepaskan diri dari satu sama lain. setelah berhasil lepas, tak lama mereka lanjut bergulat dengan disaksikan oleh harimau lain.

komodo vs komodo
selanjutnya, terdapat dua komodo di habitat mereka pulau rinca, indonesia. Dan Lihatlah aksi kedua reptil raksasa ini  wow mengerikan.

pertarungan cheetah
Ceritanya 2 ekor cheetah jantan ini akan bertarung memperebutkan cheetah betina. Dannn tak butuh waktu lama, pertarungan pun terjadi sama sama ganas ya.

pertarungan serigala
Segerombolah serigala ini akan melakukan aksi tawuran guys. Dan lihatlah ketika 2 kawanan ini saling menyerang. Dan ketika kawanan mereka berhasil menang, lolongan mereka menggema di pegunungan.

pertarungan beruang
Ukuran dan kekuatan beruang Grizzly membuat mereka menjadi predator yang kuat. Mau tau aksi pertarungan mereka? Inilah dia. Mereka terus menyerang satu sama lain dengan tubuhnya yang amat besar. Akhirnya salah satu beruang perlahan bergerak mundur untuk menyerah. nah itu tadi liputan tentang 7 pertarungan sengit hewan predator. 
TAG