MENEGANGKAN!! 6 Gangguan Hewan Liar Kependuduk

Pernakah kalian mengalami serangan hewan liar? Atau mungkin kalian sengaja menggoda dan akhirnya membuat para hewan sebal? Kalau belum coba lihat kelakuan para hewan dan manusia berikut ini. Ada yang lucu ada pula yang berbahaya. kali ini kita akan membahas tentang 6 gangguan menegangkan hewan liar ke penduduk.
Gajah
Inilah momen seekor gajah nekat berlari di jalan raya Si pemilik motor pun akhirnya meninggalkan motornya dan melarikan diri.

Kambing
Mau tau aksi kambing peneror? Ini dia ia terus2 an menganggu penduduk seperti ini. Dan bahkan ia juga menyeruduk seorang wanita paruh baya tak terima dengan perlakuan kambing, seorang pria memutuskan untuk melawan. Dan beginilah aksi mereka.

Leopard
Coba tebak apa yang di lakukan para pria di atas genteng ini. ya mereka memang sedang berusaha menangkap macan tutul yang masuk kampung mereka.

Llama
Llama ini awalnya woles berkumpul bersama orang2 di sekitarnya. Namun kemudian , datanglah seorang pria berbaju putih yang membawa sekaleng beer.  tanpa alasan yang jelas si llama terus membuntuti dan mengejar pria tersebut  hal ini terus berlanjut hingga sang pria masuk ke dalam hutan

Singa
Suka berkunjung ke taman safari? Hati2 ya gengs jangan sampai mengalami ini.

Kambing 2
Pria ini mengganggu seekor kambing dengan mengajaknya berargumen. Lihatlah bagaimana percakapan mereka untung si kambing gak ngamuk ya, hanya meludahi terus menerus manusianya yang kurang waras nih. nah itu tadi liputan tentang 6 gangguan menegangkan hewan liar ke penduduk.



TAG