VIRAL! NGEMIS TAPI MAKSA!! 6 Pemaksaan Oleh Oknum Peminta Minta Sumbangan Di Indonesia

Banyak pengemis, pengamen, maupun peminta sumbangan yang berkeliaran di jalan raya. Biasanya mereka akan berpenampilan menyedihkan untuk membuat orang iba. Namun bagaimana jadinya jika ada pengemis yang malah ngamuk2 karena tak di beri uang? Wah malah bikin emosi ya. kali ini kita akan membahas tentang 6  pemaksaan tak oleh oknum peminta-minta sumbangan di Indonesia.
Wanita Gemuk
Lihatlah kelakuan wanita gemuk ini guys ya! Ia sedang meminta sumbangan dengan cara paksa yakni memukul kaca mobil orang berulang kali. Dan pengemudi yang kesal akhirnya memukul wajah wanita ini. 

Mamak maksa
Kalo ini udah terkenal banget di youtube. Ia kerap kali meminta uang dengan merengek paksa ke banyak orang aksinya adalah dengan cara menangis dan merengek meminta uang sesuai keinginannya. 

Bawa batu
Wah ada pengemis cilik bawa batu. setelah tak di beri uang, anak kecil ini pergi dengan menendang mobil. Waduh

Pria Bersorban
Aksi bapak2 ini kemarin lagi rame banget di media guys. Lihat kemarahannya karena di beri sumbangan seribu rupiah saja tak terima ia juga membandingkan jumlah sumbangan dari penyumbang lainnya akibat perbuatannya ia di ciduk polisi dan berujung seperti ini.

Meminta Uang Angkutan umum
Pernakah kalian menemui peminta uang dengan tutur kata seperti ini bukan tidak sopan lagi tapi sudah kurang ajar ya. Namun beberapa orang berkomentar bahwa ini hanya settingan. Gmna menurut kalian guys?

Pengamen bus
Yang terakhir ada pengamen yang ngamuk karena tak di beri uang oleh penumpang situasi dalam bus memanas ketika ia menolak di paksa penumpang untuk turun dari bus duuh yang legowo dong bang! nah itu tadi liputan tentang 6 pemaksaan oleh oknum peminta-minta sumbangan di Indonesia. 
TAG