ASLINYA MISKIN TAPI PURA-PURA KAYA!? 5 Selebgram Terkenal Yang Pura Pura Kaya

selebgram adalah salah satu profesi maupun idola yang paling di gandrungi oleh anak muda jaman sekarang. Dengan postingan foto keren mereka saat liburan, maupun memamerkan kekayaan selalu membuat publik tertarik dan mungkin iri ya. Namun bagaimana jika ada orang2 yang berpura2 kaya demi meraih popularitas  atau demi terlihat dan di anggap kaya oleh masyarakat? Mulai dari mengedit foto liburan hingga berhutang, para selebgram berikut ini justru kena getahnya. berikut adalah 5 Selebgram yang ber pura2 kaya di instagram.
Lauryn Goodwin
Selebgram Lauryn Goodwin jadi sorotan karena kasus penipuan. Lauryn berani melakukan tindak kejahatan demi bisa pamer gaya hidup mewah di instagram. Di inggris negara asalnya, Orang yang tidak mampu, mendapatkan kesejahteraan Dan dana tempat tinggal. Dan Wanita 28 tahun ini mengklaim tunjangan rumah dll untuk kepentingan pribadinya sendiri. Tunjangan tsb senilai 390jt rupiah dan ia salah gunakan untuk bergaya hidup mewah. Atas kejahatannya, lauryn di ancam hukuman penjara. Namun hukuman tsb di batalkan setelah mendengar bahwa lauryn mengalami depresi dan menyesal atas perbuatannya. Akhirnya ia menerima pidana percobaan 2 tahun dan denda 12,4 jt rupiah.

Wachrin Tankuranan
Di Thailand, seseorang yang berpenghasilan rendah yang gaji tahunannya kurang dari 100 ribu baht atau Rp 40 juta berhak mendapatkan kartu kesejahteraan oleh pemerintah Thailand. Artinya, mereka mendapatkan uang saku sebesar 1.700-1.800 baht (Rp 600-700 ribu) yang diperbarui setiap bulan untuk membantu membayar kebutuhan pokok. Dan Pria yang memiliki nama Wachrin Tankuranan ini jadi kontroversi di media sosial setelah dirinya memajang kartu tanda tak mampu tsb  sambil menunjukkan gaya hidupnya yang mewah. Kartu tidak mampu tersebut disejajarkan dengan barang mewah berupa jam tangan Garmin, ponsel pintar, dan kopi mahal. Di akun Instagramnya, Wachrin kerap kali mengunggah makan mahal di restoran mewah. Ia juga dengan bangga menampilkan gadget Apple dan barang-barang mewah lainnya, termasuk rancangan dari desainer di foto-fotonya itu. pria yang memiliki 97 ribu lebih pengikut di Instagramnya ini bersikeras mengaku bahwa ia ternyata memang hidup miskin. Ia pun menjelaskan bahwa sebagian besar barang mewah yang diposting di media sosial sebenarnya bukan miliknya namun milik teman2 nya.

Byron denton
Pria asal london inggris ini kerap kali menampilkan kehidupan mewahnya di instagram. Ia berfoto dan memposting dirinya dengan barang belanjaan dari brand dunia speri louis vuitton. Tak hanya itu ia juga berfoto di sebuah jet pribadi. Namun hidup glamornya tsb ternyata palsu dan ia lakukan demi sebuah sosial ekperimen. Di video youtube nya ia berkata berpura2 menjadi orang kaya dan ingin melihat reaksi masyrakat tentang kehidupan selebgram yang mewah dan tak bisa dijalani oleh semua orang. Hasilnya adalah ia mendapat like berkali2 lipat ketika foto dengan barang branded. Dan followernya bertambah dengan pesat saat ia memposting dalam private jet.

Lissette Calva iro
Demi terlihat glamor dalam sejumlah foto yang diunggah ke dalam akunnya di Instagram, seorang wanita muda berusia 26 tahun hampir saja bangkrut karena terlilit utang. Kehidupan kota besar membuatnya lupa dengan penghasilannya sebagai pekerja magang yang tidak besar. Saat ia beralih profesi menjadi public relation, kehidupan' yang wow di Instagram makin membawanya pada utang sebesar Rp138 juta. Hal ini karena dia terus menghabiskan uangnya untuk belanja pakaian setiap bulan hingga  Rp2,8 juta agar tidak terlihat memakai busana yang sama untuk dua kali, tas rancangan desainer menghabiskan Rp13,8 juta dan bepergian ke lokasi baru setiap bulannya. Setelah menyadari kesalahannya, ia mulai hidup dengan hemat. Akhirnya ia bisa mencicil hutang2 nya.

Annisa Hasibuan & Andika Surachman
Pasti banyak yang sudah mendengar mengenai kasus yang menghebohkan tanah air ini. Pasangan suami istri, bos First Travel terbukti membawa lari uang jamaah haji dan umrah. Pasangan suami istri, Andika Surachman dan Annisa Hasibuan terbukti melakukan penipuan. Aset yang sudah ditahan sebesar Rp50 Miliar. Hal ini jelas mengagetkan karena gaya hidup pasangan ini sangat mewah. Berbagai postingan foto liburan keduanya selalu ke luar negeri. Andika dan Annisa pun terlihat hanya memakai pakaian dari rancangan designer dunia. Akibat penipuan nya, annisa di vonis 18 tahun penjara. Dan suaminya andika harus mendekam selama 20 tahun di penjara. Nah itu tadi liputan tentang 5 selebgram yang berpura2 kaya di instagram.



TAG