KOCAK!! 6 Aksi Sulap Gagal Paling Lucu

sulap adalah permainan yang memanipulasi penonton dengan tujuan untuk menghibur dan membuat audience takjub. Tapi banyak juga pesulap gagal dalam aksinya dan malah berujung malu sendiri. Aduh! mau tau seperti apa?  dan kali ini kita akan membahas tentang 6 aksi sulap gagal paling lucu.
Di lepas malah jatuh
Mungkin maksudnya mau melayang di udara. Tapi jadinya malah begini.

Telat sembunyi
kali ini pesulap beserta asistennya  ingin melakukan atraksi bertukar tempat  kemudian ketika saat akan bertukar tempat, ada yang telat pindah gengs  hahah ketahuan deh trik nya.

Terjatuh
Pesulap ini maksudnya juga mau bikin asisten melayang  tetapi lihat lah apa yg terjadi ketika kursinya ditarik kan jadi jatuh deh hahahah.

Gagal terpotong
awal nya pesulap ini berhasil menggergaji bagian tubuh wanita didalam kotak gengs  tapi ketika kotaknya digesar lihat lah apa yang terjadi nah lo udah ketahuan pake jatuh lagi hahahah.

Gagal Melayang
berikut ini ada pesulap yang beraksi di atas pangggung. Awalnya atraksi yang pertama berhasil  tapi coba lihat lah aksi nya yang kedua.

Gagal Nipu
wahh mengagumkan sekali aksi pesulap ini ya gengs dan ketika ia di lempar petasan oleh orang iseng, perhatikan apa yang terjadi udah gagal, triknya juga ketauan deh. Haha.. nah itu tadi liputan tentang 6 aksi sulap gagal paling lucu. 


TAG