MEMASAK SAMBIL AKROBAT!! 5 Skill Memasak Akrobatik Tingkat Dewa Di Dunia

Siapa disini yang suka ngeliatin abang penjual makanan lagi masakin pesanan kalian? Kalo iya coba liat liputan yang satu ini ya. Karena ada aksi menarik dari juru masak yang bakal membuat kalian takjub dengan skillnya.. kali ini kita akan membahas tentang  5 skill memasak akrobatik tingkat dewa di dunia.
Pizza
Coba tebak apa ya yang di lempar2 oleh pria ini ke udara? Ya ini adonan pizza loh gengs. coba liat caranya memutar2 bahkan melempar adonan lewat bawah kakinya, amazing ya

Roti 
2 juru masak pembuat roti parata dan naan di india ini udah terkenal dengan skill nya gengs. Coba liat aksi lempar adonan mereka kalau gak berpengalaman pasti rotinya akan jatuh sebelum sampe di tempat koki satunya ya. 

12 Wajan
Atraksi berikutnya berasal dari seorang juru masak di china. Dengan skill nya yang hebat ia memasak makanan dalam 12 wajan dalam waktu yang bersamaan lihatlah aksinya yang super sigap memastikan masakannya untuk matang dengan baik di setiap wajan. Waah hebat ya.

Mie
Guys coba liat aksi chef pembuat mie ini. si doi menggabungkan tarian ketika menunjukkan skill meletakkan mie ke dalam kuali. Ayo kalian bisa gak kayak gini?

Teh tarik
Suka minum teh tarik? Coba liat atraksi pembuat teh tarik yang satu ini gimana bisa gak tumpah ya tehnya? Padahal gelasnya di putar2 sedemikian rupa gengs  aksinya semakin memukau penonton saat partnernya bergabung. Lihat nih di apain aja yah ini teh tariknya. Hebat! nah itu tadi liputan tentang 5 skill memasak akrobatik tingkat dewa di dunia.
TAG