PEMUDA INI NEKAT DATANG KE PERNIKAHAN MANTAN. INILAH YANG TERJADI..

Bagi kalian yang di undang ke nikahan mantan, hendaknya bisa mengendalikan diri dan bersikap baik ya saat datang ke acara. Karena daripada baper dan mengacaukan pesta orang lain, lebih baik kalian tidak perlu hadir sekalian deh. Seperti deretan orang berikut ini yang justru bikin onar dan mempermalukan diri sendiri di pesta pernikahan. penasaran seperti apa reaksi ekstrem deretan para mantan berikut ini? kali ini kita akan membahas tentang 6 momen ekstrem datang ke pernikahan mantan
Bikin semua nangis
berikut ini ada mantan mempelai wanita yang datang kepernikahannya dan menyanyikan lagu berjudul terlalu mahal. Dan melihat mantan nya bernyanyi, liat lah reakssi sang mempelai wanita. Tak hanya itu, Orang tua si mempelai wanita juga jadi begini. Yang lebih mengejutkan lagi, Setelah selesai bernyayi lihat lah apa yang di lakukan oleh sang mantan.

Menolak salaman
Awalnya sang mantan yang memberikan selamat pada sepasang pengantin ini Tapi lihatlah apa yang terjadi setelah ia bersalaman dengan mempelai pria.

Pingsan
Waduh saking bapernya, sang mantan yang lagi memeluk mempelai pria ini udah hampir pingsan guys. sampai akhirnya si doi harus dipisah dan ditolong  beberapa orang. waduhhh mending gak usah hadir mbak.

Peluk mantan
selanjutnya sang mantan yang bernama risna ini datang kepernikahan mempelai lelaki. Dan ketika besalaman dengan mempelai lelaki ini lihat lah apa yang terjadi sedih banget ya, sampai-sampai pengantin wanita dan para teman2 risna juga ikut menangis merasakan kesedihannya.

Datang ke akad nikah
berikutnya ada sepasang mempelai yang baru selesai ijab qabul ni guys. Ketika bersalam salaman, perhatikan deh siapa yang di peluk mempelai wanita dalam waktu yang cukup lama ini eh ternyata sang mantan yang juga sedang sesenggukan karena sedih. Haduhhh kok begini amat ya, padahal di depan semua keluarganya loh.

Di bawa kabur
Dalam video berjudul wanita menangis di paksa kawin dan di bawa kabur mantan ini awalnya menunjukkan mempelai wanita yang sedang menangis di atas pelaminanan. Dan mungkin karena sang pria juga tak setuju di jodohkan ia pun ikut menangis. Tapi lihatlah apa yang terjadi saat seorang pria yang disebut mantan naik ke atas panggung loalah mas kok di bawa kabur bini nya orang! nah itu tadi liputan tentang 6 momen ekstrem datang kepernikahan mantan. 
TAG