ASLI NEKAT!! 6 Atraksi Bertaruh Nyawa di Udara

Buat kalian para penguji adrenaline, udah pernah nyobain belum beberapa aksi ekstrem berikut ini? Untuk yang penakut dan jantungan jangan coba-coba deh. Karena olahraga maupun aktivitas ini dilakukan dilokasi yang lebih ekstrem dari pada umumnya. Mau tau keasyikannya? kali ini kita akan membahas tentang 6 atraksi bertaruh nyawa di udara.
Bungee jumping 
Bungee jumping mungkin udah biasa bagi sebagian orang. Tapi kalo yang satu ini jelas luar biasa gengs. Gak percaya? Coba lihat lokasi dimana orang2 ini melakukan bungee jumping  Yaa! Kalian gak salah liat mereka mau jumping ke gunung berapi. Dan inilah aksi mendebarkannya  Dan endingnya nggak di tarik lagi, tapi pria ini justru di bawa terbang sampai ke landasan untuk mendarat.

Wingsuit flying
pelompat BASE Belgia Cedric Dumont ini sedang bersiap siap ingin melakukan wingsuit flying di pegunungan Churfirsten, Swiss gengs. Lihat lah aksi terjun bebas nya. Menggunakan kostumnya, Cedric bagaikan seekor burung yang terbang melintasi jurang yang terjal. Cedric berusaha mengarahkan tubuhnya agar tidak menyentuh tanah. Saat mencapai padang rumput, akhirnya Cedric mengembangkan parasutnya  dan mendarat dengan selamat. 

Chair Swinging
Ayunan adalah wahana yang sangat sering di naikin oleh anak kecil yah. Tapi kalo main ayunan yang satu inii, kayaknya...... Dengan kecepatan 120 km perjam kedua pasangan ini akan di ayunkan dari atas tebing dengan ketinggian 300km woah Serem amat ya!

Slingshot
Familiar dengan wahana ini? Inilah slingshot yang akan membuat kalian jantungan. Gak percaya? Lihat aksi pria ini  Masih belum bisa bayangin ngerinya di lempar melayang di atas gunung? Coba lihat aksi yang lain ya.

Wingsuit Flying 2
Selanjutnya atraksi wingsuit yang akan di lakukan oleh banyak orang ni gengs. Dan inilah saat mereka terjun satu persatu ke dalam jurang. Jika kalian penasaran rasanya wingsuit flying, lihatlah video yang langsung di ambil oleh peserta nya ini.  Mengagumkan sekali ya.

Skydiving
Skydiving memang menjadi salah satu atraksi yang luar biasa menegangkan. Tapi kalo yang satu ini namanya gambling nyawa  Ya, Skydiver Luke Aikins terjun bebas tanpa parasut dari ketinggian 2500 kaki. Dan tujuannya adalah untuk mendarat di atas jaring raksasa. Meleset sedikit dari jaring pasti sudah wassalam ya gengs. nah itu tadi liputan tentang  6 atraksi bertaruh nyawa di udara. 
TAG