SEPORSI 600 RIBU!! 5 Warung Kaki Lima Mahal

Beberapa waktu silam viral warung kaki lima harga resto bintang lima. Banyak netizen yang kesal dengan pemilik warung2 tersebut  karena mematok harga yang tak wajar. namun ada juga yang membela karena seharusnya kita sebagai pembeli menanyakan harga makanan terlebih dahulu, dan jangan buru2 memesan tanpa tau harganya. Mau tau warung apa sajakah tersebut? kali ini kita akan membahas tentang 5 kekesalan pembeli di warung kaki lima mahal
Lesehan Tegal
Mas2 ini sedang marah karena ternyata harga nasi, cumi, dan kangkung pesanannya dibanderol 220ribu rupiah. ia sampai menanyakan harga cumi perkilonya ketika dimintai nota begini lah jawabannya.

RM Seafood K.W
Rumah makan seafood ber inisial K.W ini juga viral karena harga makanannya si penjual berkata bahwa udang yang dipesan oleh pembeli berukuran besar  dan ketika ditanya alasan tak mencantumkan harga menu, inilah jawabannya.

Rujak Cingur Surabaya
Ibu penjual rujak ini sedang di interogasi oleh pembelinya  Ternyata si pembeli tak percaya dengan harga 4 porsi rujak cingur dan es manado sebanyak 315ribu rupiah  dan sang ibu mengaku pelanggannya adalah orang2 elite 

Warung Popmie
Kalo yang satu ini ada customer complain soal harga popmie di video ia juga memperingatkan penonton nya untuk berhati-hati dengan warungnya saking sebalnya ia juga mengkonfrontasi sang pemilik warung.

Warung di Pantai Jono
Pembeli yang satu ini sedang menunjukkan harga sepiring udang yang mencapai 250rb rupiah  dan ketika sedang berunding di depan kamera iniliah yang terjadi karena kesal sang pembeli pun melakukan ini. nah itu tadi liputan tentang 5 kekesalan pembeli di warung kaki lima mahal. 
TAG