5 Momen Memalukan Artis Saat Berpose Di Red Carpet

Di acara red carpet biasanya dihadiri para selebriti2 papan atas dengan penampilan yang wah dan memukau. Mereka juga akan berjalan dan berpose di hadapan awak media ya. Tapi bagaimana kalo artis2 tersebut ketiban sial seperti ini? Atau seperti ini? Pastinya malu ya. kali ini kita akan membahas tentang 5  momen memalukan artis saat berpose di red carpet.
Amy schumer
Amy berencana melakukan prank ke kanye west dan kim kardasian saat di acara red carpet. loh tapi kok zonk ya? Eh ternyata amy pura2 terjatuh dan ingin melihat bagaimana reaksi kim dan kanye saat melihatnya. Apesnya kim dan kanye malah gak peduli sama sekali tuh. Tengsin deh pranknya gagal.

America Ferrera
Ferrera dengan cantik turun dari mobilnya untuk menghadiri festival film cannes. Namun lihatlah apa yang terjadi di tengah2 sesi pemotretan bersama aktris lain. prankster kurang ajar ini akhirnya berhasil di amankan dan di usir dari acara.

Ha na kyung
Aktris seksi asal korea ini sedang menghadiri acara award dan berjalan di red carpet. dengan percaya diri mengenakan gaun yang agak terbuka ia melenggak lenggok menyapa sekitar dan berpose. dan kepedeannya berakhir seperti ini

Lee min ho
Siapa disini yang mengidolakan pemeran goo joon pyo di film boys before flowers? Ini dia sang aktor tampan sedang berjalan di red carpet. dan lihatlah apa yang terjadi kemudian. walaupun jatuh lee min ho tetap bisa mengendalikan diri dan suasana dgn baik ya

Ryan Seacrest
Ryan sedang mewawancarai sacha baron cohen di red carpet secara live. awalnya sacha berakting sesuai karakternya saat di wawancarai dengan membAwa abu di dalam guci. Namun hal yang tak terduga tiba2 terjadi. lihatlah wajah ryan yang sangat tidak nyaman dan menahan kekesalannya. Tuxedonya pun menjadi kotor.  nah itu tadi liputan tentang 5 momen memalukan artis saat berpose di red carpet. 
TAG