6 Ortu miliader yang tak mau berbagi warisan ke anak

Kebanyakan dari kalian Pasti berpikir jika anak2 selebriti maupun anak2 pengusaha kaya itu hidup dengan bergelimang harta dan akan mewarisi kekayaan orang tuanya kelak. Eits gak melulu begitu ya, buktinya para ortu miliarder berikut ini gak mau loh membagi warisan harta ke anak2nya. Siapa aja mereka? kali ini kita akan membahas tentang 6 ortu miliader yang tak mau berbagi warisan ke anak.
MacKenzie Bezos 
Mantan istri pendiri website Amazon ini udah bercerai dengan Jeff Bezos di tahun ini. Walau cerai, MacKenzie tetap menjadi seorang miliarder ya. Tahukah berapa jumlah kepemilikan sahamnya di Amazon? Jangan kaget! Karena nilainya mencapai  USD 35,7 miliar atau Rp 505,5 triliun. Dengan kekayaan tersebut lantas tidak membuatnya memanjakan anak-anaknya dengan mewarisi kekayaannya. ia memilih mengamalkan sebagian uangnya ke Giving Pledge. Kendati demikian, anak-anaknya tetap akan mendapatkan sedikit warisan dari sang ayah, Jeff Bezos.

Larry Page 
Tak beda dengan MacKenzie, miliader Google ini memutuskan untuk tidak mewariskan harta kekayaannya kepada anak-anaknya kelak. Dan Tahukah kalian jumlah kekayaanya? Ya seluruhnya bernilai USD 51 miliar atau Rp 722,16 triliun. Woah dengan jumlah uang sebanyak itu, Bersama sang istri, ia berjanji akan mengamalkan sebagian besar hartanya melalui Giving Pledge juga. Sangat dermawan sekali ya.

Michael Bloomberg
Berikutnya ada seorang miliader  yang menerima gelar sebaai orang terkaya kesepuluh di dunia versi Forbes dengan total kekayaan mencapai Rp 764,6 triliun. Gilak ya! Dengan uang segunung, tidak membuat penemu dan CEO Bloomberg ini memanjakan dua putrinya dengan hartanya. Georgina dan Emma bahkan saat ini juga bekerja dibidang filantropi loh guys.

Mark Zuckerberg
Udah bukan rahasia lagi ketahiran dari bos facebook yang satu ini. Menghasilkan lebih dari Rp 986,9 triliun, mark ternyata tidak sedikitpun akan mewarisi harta kekayaannya kepada anak-anaknya. Hal ini ia ungkapkan bersama istri, Priscilla Chan tidak lama setelah anak perempuannya lahir pada 2015. Zuckerberg mengumumkan jika ia dan istri akan mengeluarkan 99 persen kekayaannya untuk beramal.

Warren Buffett 
Miliader ini Menjadi salah satu orang terkaya di dunia, yang memiliki lusinan perusahaan. Dengan total kekayaan sebesar USD 85,5 miliar atau Rp 1.210 triliun , pasti bisa untuk membiayai puluhan turunan nya. Namun hal tersebut tidak membuatnya memanjakan anak-anaknya hanya untuk bergantung pada hartanya. Bahkan Buffett mengumumkan bahwa ia akan mengamalkan seluruh harta kekayannya dan tidak menyisakan sedikitpun bagi anak-anaknya kelak ketika ia sudah wafat.

Bill Gates
Memiliki lembaga amal, The Bill & Melinda Gates Foundation, membuatnya akan mewariskan sebagian besar kekayaannya. Kendati demikian, ternyata Bill akan tetap mewarisi kekayaannya kepada anak anaknya namun hanya 1 persen atau sekitar USD 10 juta untuk tiap anaknya.  Bagi Gates, meninggalkan uang banyak kepada anak-anaknya tidak akan berguna bagi mereka. nah itu tadi liputan tentang  6 ortu miliader yang tak mau berbagi warisan ke anak.

TAG