7 Aksi Kekecewaan Para Caleg Gagal Pemilu

Seperti yang kita tahu modal finansial dan juga kesiapan mental, untuk mencalonkan diri sebagai caleg itu sangatlah besar. Maka dari itu ketika ada beberapa caleg yang gagal dan tidak bisa menerima kekalahannya, mereka malah membuat ulah. Mau tau seperti apa aksi kekecewaan mereka? kali ini kita akan membahas tentang 7 aksi kekecewaan para caleg gagal pemilu
Blokir jalan
Akibat gagal menjadi anggota DPRD Kab. Cianjur yg disebabkan krn perubahan validasi data di kpu membuat ke empat caleg ini berulah  mereka dan para simpatisan memblokade  jalan kpud cianjur karena ada perubahan data akibat  dugaan penggelembungan suara di 2 dapil.

Karpet
Caleg partai nasdem ini sedang mengungkapkan kekecewaan atas perolehan suara yang tidak sebanding dengan bantuan pemberiannya di kelurahan setempat akibat ceramahya, para jemaah masjid marah. Dan kemudian membuka seluruh karpet dan jam dinding bantuan Ahmad Hattari untuk dikembalikan  dan kekacauan terus berlanjut hingga seperti ini.

Timses Depresi
Tim sukses caleg dprd cirebon ini justru juga ikut menanggung kekecewaan perolehan suara. Ia yng akhirnya menderita depresi harus d terapi di danau ia menjalani terapi mandi air danau untuk membuang aura negatif sehingga bisa menerima kekalahan caleg nya.

Demo
Akibat gagal di perolehan suara, para simpatisan dan caleg berdemo di depan gedung kpud jember bukan tanpa alasan hal ini dilakukan karena terdapat 2 versi perolehan suara yng berbeda. Ada dugaan penggelembungan suara dan  kecurangan setelah ditemukan bnyak coretan dalam form c1 yg diperiksa saksi.

Jual Ginjal
Gagal jadi anggota dewan, caleg ini berniat menjual ginjal untuk menutup hutangnya ia berhutang pada renternir dan temannya sebanyak 420 juta yang ia gunakan sebagai modal kampanye.

Hak Saksi
Akibat tak di bayarkan uang lelah sebagai saksi pemilu, caleg gagal ini di konfrontasi oleh para penduduk dan inilah keterangan dari para saksi yang menuntut  hak mereka.

Bongkar makam
Akibat gagal perolehan suara, istri caleg asal sulawesi selatan memerintahkan pembongkaran makam di lahan yg ia klaim miliknya aksi ini dilakukan karena dari pihak keluarga jenazah memiliki beda pilihan politik. nah itu tadi liputan tentang 7 aksi kekecewaan caleg gagal pemilu. 
TAG