5 Skill Tukang Bangunan Tingkat Dewa

Tugas seorang tukang bangunan adalah membuat konstruksi rumah, sekolah, dan bahkan gedung2 besar. Beberapa di antara pekerja bangunan yang udah lihai mempunyai skill yang sangat mengagumkan. Nah, Pernah ga kalian melihat skill tukang bangunan yang seperti ini? Kalau yang begini? Dan ada juga yang begini. kali ini kita akan membahas tentang 5 skill tukang bangunan tingkat dewa.
Plaster dinding
Perhatikan skill pria yang sedang melaster dinding ini gengs. Mantap banget ya? Walaupun cepat tetapi kerjaan nya rapi kan gengs.

Roofer period
Berikut ini skill memasang roofer period. Coba lihat kemampuan pria ini memasang genteng. Wah cepat dan teliti ya.

Mengangkat batu
Guys, seberapa banyak kira-kira batu bata yang bisa kalian angkut di kepala? Bisa segini gak? Hahaha kuat banget ya leher bapak ini. Dan inilah aksinya saat membawa bata tersebut melewati jembatan kayu.

Lempar sekop
lihat lah teknik pekerja bangunan melempar sekop ini. Membahayakan!! tetapi bapak yang di atas juga udah ahli ya gengs. Jadi  acara lempar tangkap sekopnya tetap aman.

Pasang batu
perhatikan bapak yang sedang mempaving lantai bangunan ini. Wow luar biasa cepatnya ya. Nah itu tadi liputan tentang 5 skill tukang bangunan yang tingkat dewa. 
TAG