6 Persahabatan Menegangkan Antara Manusia Dengan Hewan Predator

Banyak manusia yang memiliki kecintaan terhadap binatang sehingga seringkali menjadikan mereka sebagai teman atau hewan peliharaan. Tak terkecuali hewan predator buas. Seperti orang-orang berikut ini yang memilih bersahabat dan bahkan juga nekat memelihara predator buas di dalam rumah mereka. kali ini kita akan membahas tentang 6 persahabatan menegangkan antara manusia dengan hewan predator.

Buaya
selanjutnya ada buaya yang hidup di genangan air kecil di halaman belakang rumah milik pak irwan ni gengs. Buaya ini telah hidup bersama pak irwan selama 20 tahun loh. Bahkan buaya ini di beri nama kojek. Buaya ini setiap minggu nya di kasi makan 1 kg ikan gengs. Pak irwan ini juga rutin membersihkan kolam dan juga memandikan buaya ini serta menyikat gigi buaya nya juga loh. Namun buaya nya diam aja dan tidak memberontak. Wahhh seremm.

Singa
dalam video berjudul Amazing man and lion friendship ini awalnya menunjukkan seorang pria ini ingin membuka pintu singa ini gengs. Dannn ketika di buka lihat lah apa yg di lakukan singa ini kepada sang pria. Manja banget ya si singa dengan pria ini.

Cheetah
cheetah adalah hewan predator yang ganas gengs. Tetapi lihat lah kedua anak kecil ini yang sedang bermain dengan cheetah di rumah mereka. Tidak hanya mereka, bahkan orang tuanya juga bermain bola bersama cheetah ini gengs. Mereka juga membawa predator ini kedalam liar dan mengajak nya untuk bermain.

Hiu
Lihat lah aksi hiu dan wanita yang bersahabat ini gengs. Wah berani banget ya wanita ini. Tak hanya terus mendekati si hiu, tapi wanita ini beberapa kali juga membelai tubuh hiu.

Harimau
Sekeluarga asal brazil ini memiliki peliharaan yang luar biasa. Ya!! Mereka memelihara harimau. Dan bukan hanya satu melainkan tujuh ekor harimau. Mereka memberi peliharaannya susu dan bahkan ketika mereka sedang makan, harimau ini juga ikut makan bersama keluarga. Aktivitas lainnya yang tak kalah menakutkan adalah mereka berenang bersama di kolam renang. Ketika mereka berkumpul harimau ini juga ada di tengah-tengah mereka. Jinak tapi serem juga ya.

Beruang
berikut ini ada beruang besar yang sudah menjadi kelurga kakek dan nenek ini gengs. Si kakek juga senang bermain dengan beruang besar ini. Tidak hanya satu beruang loh. Di penangkaran milik mereka ada sebelas ekor beruang yang kini mereka pelihara. Beruang beruang tersebut termasuk jenis Kodiak brown bears, Syrian bears dan black bears. Mereka semua di rawat di lahan seluas 100 hektar di Otisville, new york. Wahhh beruang nya juga nurut-nurut banget ya. Nah itu tadi liputan tentang 6 persahabatan menegangkan antara manusia dengan hewan predator. 
TAG