PEDAGANG INI BERJUALAN DENGAN CARA YANG KOCAK!! 6 Aksi Heboh Jualan Terlucu Pedagang Keliling

Banyak strategi marketing yang di gunakan para penjual jalanan untuk menarik perhatian pembeli. Seperti para penjual keliling berikut ini yang tingkahnya aneh2 dan menghibur banget. kali ini kita akan membahas tentang 5 aksi heboh jualan terlucu pedagang keliling di Indonesia.
Penjual Semangka
Coba dengerin deh guys bapak ini bilang apa Suaranya yang sangar sebanding dengan cara menjualnya yang lucu ya guys Semoga lancar rezeki dan laris manis ya pak semangkanya.

Penjual Sayur 
Mau tau penjual sayur ngajak ribut? Lihat aja yang satu ini Kok ngegas banget bang ke pembeli? Untung gak ngamuk loh Gimana menurut kalian cara jualannya guys? Ngeselin atau lucu? 

Penjual underwear
Mendemonstrasikan langsung barang dagangan memang marketing yang bagus ya. Promosinya jos sampe pake celana double  Wah ada sempak syahrini juga loh haha  Kalo ketemu wajib beli dagangannya ya guys.

Penjual Makanan
Ceritanya buk ini mau ngasih tau kalo dia jual gorengan, lontong, dan pecel  dia terus menyebutkan makanannya sampai seperti ini haha ada2 aja bu semoga laris terus ya.

Penjual jamu
Kalo ada penjual latah gini pasti dikerjain ya sama orang2. Coba aja lihat  Latahnya tuh mulai dari ngomong jorok sampe ikutan orang joget, waduuh tapi untungnya dagangan bu ini laris manis eits tapi sambil dibeli makananya , tetep di kerjain juga deh sama orang kampung.

Penjual rokok
Nah siapa disini yang bisa bikin efek suara kayak pak penjual rokok ini? Saking uniknya smpe ada yg bilang apa bapak ini habis nelen mikrofon ya, haha Para pembeli membeli rokok sambil menirukan suara bapaknya loh, jadi seru kan  bagi para perokok kalo ketemu jangan lupa di beli ya dagangan bapak ini. nah itu tadi liputan tentang 5 aksi heboh jualan terlucu pedagang keliling di Indonesia.


TAG