CABE-CABEAN REBUTAN PACAR! YA BEGINI JADINYA 5 Momen Rebutan Pacar di Tempat Umum

Bagi yang punya pacar, harap pacarnya dijaga baik-baik ya. Jangan sampai seperti orang-orang berikut ini. gara-gara rebutan cowok, cewek-cewek berikut ini rela berdebat dan berantem bahkan di tempat umum. Mau tau seperti apa kehebohan nya? Yukk kita lihat. kali ini kita akan membahas tentang 5 momen rebutan pacar di tempat umum.
Beradu mulut
Lihat lah aksi debat kedua wanita ini memperebutkan cowok gengs. Hahah gak malu apa jadi bahan tontonan orang-orang dipinggir jalan.

Tarik-tarikan pacar
kalau yang ini bukan lagi adu mulut ya. Tapi si cowok lagi di tarik sana sini untuk diperebutkan sama dua cewek ini. Ya ampun neng, cowok masih banyak kok, gak usah segitunya lah.

Adu jotos
waduh ada yang lagi marah-marah nih. Katanya sih rebutan cowok sampai nekat mau buka isi hp cewek satunya. Berulang kali sudah dilerai tapi aksi adu mulut ini terus berlanjut. Anak orang kok di dorong-dorong begitu, orang tua nya harus tau nih!! 

Dilerai Polisi
Dua remaja ini sedang dipisahkan polisi dan terus beradu mulut ni gengs. Suasana semakin memanas dan lihat lah apa yang terjadi. Waduhh kalau udah cemburu polisi pun lewat ya cin.

Berdebat Ngapak
Berbahasa jawa ngapak, dua gadis ini rebutan cowok bernama firman gengs. Ayo cobak kalian tau gak mereka ngomong apa aja? Seganteng apa ya mas firman nya sampai di buat rebutan para gadis desa? Nah itu tadi liputan tentang 5 momen rebutan pacar di tempat umum. 
TAG