JUARA DUNIA TAPI KONTROVERSIAL! 5 Kontestan Ratu Kecantikan yang Kontroversial


Jutaan wanita tiap tahunnya berkompetisi untuk bisa terpilih menjadi ratu kecantikan mewakili negaranya. Semua kontestan tampil seperfect mungkin agar dapat mengambil hati para juri dan penonton. Tapi dibalik itu, ternya terselip kisah skandal yang menghebohkan dunia. Mau tau apa aja? kali ini kita akan membahas tentang 5   Kontestan ratu kecantikan yang kontroversial
Helen morgan
Helen Morgan dari Inggris telah diumumkan sebagai pemenang Miss World 1974. Sayangnya, dalam waktu empat hari, dia mengundurkan diri dan menyerahkan mahkotanya karena ingin mengurus anak laki-lakinya. Dengan demikian, dia menjadi orang pertama pemegang gelar Miss World yang secara resmi mengundurkan diri. Kemudian Anneline Kriel dari Afrika Selatan menggantikan Helen Morgan sebagai Miss World 1974.

Laura huizar
Pada 2008 publik Meksiko terkejut setelah wanita bernama lengkap Laura Elena Ziga Huizar ditangkap. Pemenang kontes kecantikan Hispanoamericana itu dicokok polisi karena terlibat geng narkoba dan kepemilikan senjata ilegal.  Dia tidak bisa mengelak ketika polisi menyetop mobil yang dia kendarai bersama sang pacar. Aparat menemukan puluhan gram narkoba dan bungkusan berisi senjata api rakitan.

Oxana fedorova
Oxana Fedorova dinobatkan sebagai Miss Universe 2002. Fedorova menjadi  Miss pertama dari Rusia yang pernah memenangi kontes kecantikan Miss Universe dari negara tersebut. Rumor yang berkembang menyatakan bahwa saat dinobatkan dia dalam keadaan hamil, sehingga dia sukarela menyerahkan mahkotanya. Dia melepasnya karena alasan pribadi, terutama karena dia ingin menyelesaikan gelar sarjana hukum. Fedorova digulingkan empat bulan setelah mendapat gelar tersebut dan runner up Justine Pasek dari Panama diangkat menjadi penggantinya.

Alicia machado
Alicia Machado asal Venezuela dinobatkan sebagai Miss Universe 1996. Selama menjalankan tugas sebagai Miss Universe, Alicia Machado menjadi berita utama ketika bobot tubuhnya berlebih. Ini membuat Organisasi Miss Universe mempertimbangkan untuk menggantinya dengan runner-up, yakni Taryn Mansell dari Aruba. Namun Machado tetap melanjutkan lantaran dia berusaha keras menurunkan berat badannya di bawah tekanan. Hal itu justru mendapat banyak kritik masyarakat dunia, karena ajang tersebut dinilai hanya mempromosikan keindahan tubuh wanita.

Tara connor
Pada 2006, Tara Conner jadi bahan pemberitaan di halaman utama karena dilaporkan minum-minuman keras dan penggunaan kokain di bawah umur. Atas perbuatannya itu, Tara cukup beruntung Donald Trump mempertahankannya dan mengizinkannya tetap memegang gelar Miss USA. Ia masih diberi kesempatan asalkan mau berobat dan direhabilitasi. nah itu tadi liputan tentang  5 kontestan ratu kecantikan yang kontroversial . 

TAG