SIARAN LANGSUNG MASAK YANG GAGAL DAN JADI KOCAK! 5 Momen Memalukan Acara Masak Live di Tv


Siapa yang sering mengganti channel pas acara promosi dan demo produk sedang di tayangkan di tv? Mungkin sebagian dari kalian bosen ya ngeliat promosinya. Tapi kalo promosinya bikin malu seperti ini? Dijamin betah nonton dan ngakak. kali ini kita akan membahas tentang 6 momen memalukan promosi produk gagal di tv.
Vaccum cleaner
Yang pertama ada iklan promosi vakum cleaner guys. Dari awal, hostnya udah gak bisa nyalain vakum cleaner krn kekeliruannya sendiri dan setelah di arahkan oleh rekannya akhirnya berhasil. Tapi sinhost wanita malah kebingungan lagi dan saat si host menunjukkan cara membuang sampah yang telah di hisap oleh vakum, inilah yang terjadi yang paling parah di demonstrasi akhir, sambil menahan tawa mereka berusaha untuk menunjukkan kekuatan vakum dalam menyedot kotoran sampai hilang bersih dan tuntas.

Hairspray
Berikutnya ada demo promosi iklan hairspray. Sang host dengan semangat menunjukkan hasil kerja produknya saking semangatnya promosi, inilah yang terjadi.

Kasur angin
2 host ini sedang mempromosikan kasur angin. Dan ketika mengetes kekuatan kasur angin mereka, inilah yang terjadi.

Bawang bombay
Alat ini berfungsi untuk mengiris bawang bombay tanpa terputus. Mau lihat kehebatan alatnya? bahkan si host nekat mengganti bawang dan inilah yang terjadi.

Scooter
Awalnya para host ini bersenang2 sambil mempromosikan scooter mereka  dan saat mereka menjelaskan kegunaan scooter, tiba2 jadi seperti ini.

Produk susu kambing
Para host ini sedang mempromosikan produk perAwatan kulit dari susu kambing. Tapi lihatlah saat kamera men shooting kambing2 di studio ini  haha ternyata si kambing sedang pengen. Dengan menahan tawa, ini lah yang dilakukan host untuk mengalihkan perhatian si kambing. nah itu tadi liputan tentang 6 momen memalukan promosi produk gagal di tv. 

TAG