Speechless!! Begini Kelakuan Para Pejabat Saat Rapat

Tokoh-tokoh pemerintah biasanya menjaga wibawa dan berusaha agar di segani oleh rakyat. Tetapi bukan nya mencerminkan kepribadian yang baik, para pejabat ini justru melakukan berbagai hal yang tidak profesional dan bahkan menimbulkan kericuhan pada saat rapat. Mau tau gimana kelakuan nya?? Yuk mari di simak. kali ini kita akan membahas tentang 5 kelakuan  pejabat indonesia saat rapat.
Main game
kepala dinas ini tidak serius mengikuti rapat dan malah asik bermain game tak hanya bermain game, mereka juga membuka sosmed pribadi di tengah tengah rapat yang berlangsung bukan hanya itu sebagian kursi banyak yang kosong dikarenakan beberapa kepala dinas lainnnya tidak datang. wahh ga boleh di tiru ya yang seperti ini.

Kebelet pipis anggota DPRD ribut
di video kali ini ada anggota DPRD yang kebelet pipis malah jadi ribut dan beradu mulut ni gengs perdebatan pun terjadi antar warga dan anggota DPRD . Warga beranggapan pendapat mereka di kesampingkan karena anggota DPRD ini tersenyum2 dan merasa di lecehkan. Padahal sebenarnya anggota DPRD ini bertingkah demikian karena lagi kebelet pipis. hahahah

Tertidur saat rapat
Lihat ni guys, ada lagi anggota dewan dan bahkan pejabat yang tidak serius mengikuti rapat bukan satu dua orang loh ya yang tertidur dan asik main hp sendiri ini. Padaha rapat sedang berjalan. Duh duh

Sidang paripurna ribut
berikut ini ada sidang paripurna DPRD Bone Sulsel yang suasananya menjadi ricuh bahkan anggota dewan ini naik ke atas meja gengs dan beradu jotos tak hanya itu mereka juga memanting kursi. Serem amat yak.

Celotehan popong lucu
berikut ini ada anggota DPR Popong Oce Junjunan yang sudah 5 priode menjabat. Di rapat ini anggota dewan sedang mengajukan protes kepadanya tetapi wanita ini menanggapinya dengan tenang dan lihat deh siapa yang naik dan menghampiri wanita ini. tetapi popong menanggapi nya dengan tenang dan super woles dan Saat aksi dorong antara anggota DPR terjadi , wanita ini malah mencari palu nya gengs  hahaha stay cool ya bu popong. Nah itu tadi liputan tentang 5 kelakuan pejabat indonesia saat rapat. 
TAG