SUKA BIKIN ONAR! RUMAH DITEMBOK TETANGGA

Siapa yang tak ingin hidup rukun antar tetangga ya? Pasti semua pengen ya. Tapi namanya juga  tinggal berdekatan  dengan berbagai macam orang yang berbeda2, pasti ada aja gesekan atau yang cari gara2 baik sengaja maupun nggak. kali ini kita akan membahas tentang 5 aksi ternekat antar tetangga di indonesia.
Di tembok paksa
satu unit rumah Rumah megah milik deni agung di bintaro ini ditembok paksa oleh warga guys. rumah ini sudah dua kali di tembok. Pemilik rumah tidak mengerti kenapa rumah nya di tembok paksa, padahal dia membeli nya secara legal dan surat lengkap. Akibat nya pemilik rumah susah untuk beraktivitas di karena kan mobil ataupun sepeda motor nya tidak bisa lewat. Warga berkukuh rumah ini menyalahi denah perencanaan bangunan di komplek tersebut. Kasihan banget ya bapak ini.

Buang sampah kerumah tetangga
perhatikan perempuan yang sedang terekam cctv ini guys. ia terlihat menyapu sampah yang berada di dekat anjing. Namun tanpa rasa bersalah ia membuang Semua sampah tersebut ke teras tetangganya. Karena tak tahu bahwa perilakunya terekam, Ia ini terus melanjutkan aksi nya yang tidak terpuji itu.

Rumah pak eko tak bisa lewat
Selama tiga tahun Pak Eko warga Bandung ini  rumahnya terkepung oleh bangunan di sekitarnya, dan tidak memiliki akses jalan keluar masuk guys. Kini, pemilik rumah, Eko Purnomo sedang berjuang mencari keadilan. Pasalnya, musyawarah yang selama ini dilakukan dengan tetangga tidak membuahkan hasil. Pengunjung rumahnya pun kesulitan saat ingin memasuki rumah pak eko karena harus masuk melalui rumah tetangga.

Bertengkar
Memanjat tembok tetangga merupakan upaya yang harus selalu dilakukan Abdul Karim dan istrinya Siti Kotijah setiap kali mereka akan keluar atau masuk ke rumahnya sendiri. Begitupun bila harus membawa barang, harus diangkat dan dilewatkan di atas tembok. Banyak yang berkata bahwa hal ini terjadi akibat perilaku sang istri yang suka menyakiti dan membully tetangga. Selama bertahun2, ia seringkali memicu keributan dan membuat masyarakat geram dan Juga kerap kali membuang air comberan sembarangan. Akhirnya berdasarkan musyawarah, perselisihan membuat tetangga  mempagari tanah di depan rumah abdul karim.

Berdebat hewan peliharaan
berikut ini aksi perdebatan sesama tetangga masalah hewan peliharaan. Bapak ini emosi dan merasa terganggu karena keberadaan piaraan anjing sang ibu yang di anggap haram.  Setelah sang ibu berkata bahwa piaraan nya bahkan tak masuk ke dalam rumah si bapak, ia malah menyebut soal toleransi. nah itu tadi liputan tentang 5 aksi ternekat antar tetangga di indonesia. 

TAG