7 pulau pribadi termewah di dunia

Siapa disini yang punya impian jadi orang sukses dan bisa berlibur ke pulau pribadi? Nah pasti semua juga pengen ya. Apalagi kalo ngeliat private island berikut ini yang keindahan dan kemewahannya udah gak di pertanyakan lagi deh. Penasaran kayak apa isinya? kali ini kita akan membahas tentang 7 pulau pribadi termewah di dunia.
Motu Tane Island, Bora Bora, French Polynesia
Terletak di dekat pulau utama Bora Bora yang besar, pulau mewah yang dimiliki perancang busana terkenal Prancis Christian Liaigre itu interiornya sangat mengesankan. Pulau ini memiliki kapasitas menampung hampir 20 tamu. pulau pribadi Motu Tane mencakup sekitar 10 hektar pantai berpasir, dedaunan tropis, dan kebun kelapa yang semuanya diatur dengan latar belakang pegunungan. Di pinggir pantai juga ada tempat duduk untuk bersantai gengs. Di Motu Tane ini juga ada gubuk tradisional Polinesia atau "tarif" beratap jerami. Masuk kedalam anda bisa menikmati tempat bersantai. Bahkan di dalam gubuk tradisional terdapat ruangan makan, Kamar yang luar biasa megah, yang luasnya sekitar 2.500 kaki persegi, sangat cocok untuk pertemuan santai. Tak hanya satu, bahkan di pulau ini terdapat beberapa gubuk untuk beristirahat sambil menikmati pantai yang indah. Wahh amazing.

Pulau East Sister Rock, Florida - Amerika Serikat
Inilah salah satu pulau pribadi impian yang terletak 1,6 kilometer dari Pantai Atlantik, Marathon, Florida. Daya tarik utamanya adalah Rumah bergaya Bahama dengan beranda luas dan pemandangan laut 360 derajat di sekitarnya. Menikmati fasilitas mewah di dalamnya, seperti pintu kaca geser, 3 tempat tidur, ruang tamu terbuka, lantai kayu di seluruh ruangan, kolam renang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nikmatilah liburan tenang dan nyaman di sini dengan biaya sekitar US$1.333 atau sekitar Rp19 juta per malamnya.

Little Peter Oasis, Belize - Amerika Tengah
Tempat ini direkomendasikan untuk kalian yang ingin honeymoon romantis di Pulau Belize, Amerika Tengah. Kamu bisa menyewa seluruh pulau yang dilengkapi bungalo yang isi dalam nya di lengkapi oleh ruangan tamu dan kamar tidur , kolam renang, koki pribadi, pelayan pribadi, dan masih banyak fasilitas wah lainnya. Tempat ini bisa dipesan untuk empat orang dengan masa sewa minimal empat hari. Harganya dipatok sekitar US$4.995 atau sekitar Rp71 juta. Jika kurang puas, kamu bisa membayar US$1.250 atau sekitar Rp17 juta per malam. woww Pemandangan yang sangat menawan.

Joyo Resort, Riau – Indonesia
Gak cuma luar negeri yang menyediakan pantai pribadi, Indonesia juga punya lho. Salah satunya berada di Kepulauan Riau. Joyo Resort adalah pulau Robinson Crusoe klasik, dikelilingi oleh pantai pasir putih dan laut biru jernih. Masuk ke dalam vila anda langsung di suguhi kamar mewah dengan interior yang klasik, kolam renang, kursi bersantai yang langsung menghadap ke pantai, spa, ruang makan, serta biliar. Biaya sewanya dipatok mulai 25 ribu dolar Singapura atau Rp 48 juta per malam. Sedangkan untuk menyewa satu vila saja, harganya sekitar 322 dolar Singapura atau sekitar Rp3,4 juta per orang. Wahh menggiurkan banget.

Lanai Island, Hawaii
Pulau Lanai juga merupakan milik pribadi yang tidak dapat diakses orang dengan mudah dan terbuka. Pulau ini juga disebut pulau nanas karena di masa lalu pulau itu terkenal karena perkebunan nanas. Pulau ini dibeli oleh miliarder teknologi terkenal seharga hampir USD600 juta. pulau ini lebih dikenal sebagai tujuan wisata kelas atas, menawarkan dua resor bintang lima - Manele Bay Hotel dan The Lodge di Ko'ele. Lobi hotel nya sangat besar. Dekorasi hotel yang cantik membuat kesan hotel tampak mewah. Dari dalam hotel juga terdapat toko butik, bar, dan ruangan kamar vip pengunjung di lengkapi dengan kursi bersantai yang tertuju ke pemandangan luar yang indah. Anda juga bisa menikmati pemandangan luar dengan bunga-bunga yang indah. Hotel ini juga menyediakan kolam berenang utama sekaligus pemandangan pohon kelapa yang bergoyang di laut. Wahh betapa indah nya pulau ini.

Private Necker Island, British Virgin Islands
Necker Island dianggap sebagai salah satu permata terindah di seluruh British Virgin Island. pulau pribadi Richard Branson Terletak di sisi utara Virgin Gorda yang merupakan seluruh negara di pulau besar di dunia. Pulau ini memiliki pantai pasir putih yang indah. Masuk ke villa anda bisa langsung menikmati sofa- sofa untuk bersantai. Kemudian tempat tidur mewah yang di depan nya langsung dengan pemandangan pantai yang indah. Terdapat ruangan SPA, Kolam berenang dengan pemandangan langsung ke pantai, Dan masih banyak lagi ruangan bersantai di villa ini. Mewah sekali ya.

Voavah island, Baa Atoll – Maldives
Bicara soal pulau pribadi, tentu saja Maldives gak bisa diabaikan begitu saja. Salah satunya Pulau Vaovah yang mempunyai tujuh vila dari campuran rotan, kayu mawar, dan mahoni. Vila ini juga mempunyai kolam renang pribadi hampir 7 meter. Masuk ke dalam vila anda langsung di temui dekorasi bambu yang elegan dan spesial. Di dalam vila juga terdapat shower dan kamar tidur yang mewah. Anda juga bisa menikmati sunset sambil menikmati makan malam. Saking spesialnya, UNESCO menjadikannya sebagai cagar biosfer dunia. Maka dari itu, tak heran banyak orang yang ingin snorkeling atau diving di sini. Masing-masing tamu akan mendapatkan fasilitas berupa spa, scuba diving, yacht pribadi, dan sebagainya. Wah benar-benar indah ya pulau ini. Kamu harus merogoh kocek sedalam 29 ribu Poundsterling atau Rp546 juta per malamnya. Wow, impian banget. nah itu tadi liputan tentang 7 pulau pribadi termewah di dunia. 
TAG