KAPAL LAUT DITERJANG BADAI!! BEGINI SERAMNYA. 6 Momen Menyeramkan Kapal Laut Menghadapi Badai

Berlayar di laut artinya harus siap dengan resiko kondisi cuaca paling terburuk. Banyak kapal yang sedang berlayar harus  menghadapi badai dan  ombak yang mengerikan.  Mau tau sepeti apa momen mencekam yang dihadapi para awak kapal di lautan? kali ini kita akan membahas tentang 6 momen menyeramkan kapal laut menghadapi badai.
Badai Ombak
guys coba deh lihat kapal yang sedang menghadapi gelombang besar di laut ini. Dan yang di takutkan akhirnya terjadi. Tak lama Berselang, hempasan ombak raksasa menyerang kapal ini.

Insiden esplanade venesia
di tengah-tengah badai ini, Sebuah kapal pesiar yang berusaha untuk menepi, nyaris menabrak esplanade Venesia. mendebar kan sekali ya. Untung nya kapal pesiar ini tidak menabrak kapal lain nya

Terombang Ambing Badai
Lihat lah kapal yang berada di tengah laut dan sedang mengalami cuaca buruk ini. ngeri banget ya. Hempasan ombak semakin menjadi dan mengguyur hampir seluruh badan kapal. tapi untungnya Walaupun diserang badai tetapi kapal ini tidak tenggelam guys

Kapal pesiar antartika
berikut ini sebuah kapal pesiar Antartika yang dioperasikan AS dengan 160 orang di dalamnya dan telah kehilangan mesin di laut lepas guys. ombak yang mengerikan membuat kapal terombang ambing. Dengan berhati-hati untung saja mereka berhasil sampai di pelabuhan dengan aman.

Gelombang Ombak
perhatikan kapal di tengah laut yang melewati ombak besar seperti badai ini guys. wih serem banget ya. Bahkan bagian depan kapal sampai terombang ambing tidak terkontrol.

Diterjang Badai
perhatikan kapal yang sedang terombang ambing di terjang badai beserta angin ini guys.  sangat menakutkan ya. Saking kencangnya,  kapal ini bergoyang seperti kapal mainan yang terkena angin guys. nah itu tadi liputan tentang 6 momen menyeramkan kapal laut menghadapi badai. 


TAG