6 momen memalukan lomba 17 agustus

Momen 17 agustusan mungkin udah lewat. Tapi keseruan lomba dan kelucuannnya gak bisa kita lewatkan begitu aja dong. Mau tau seperti apa kelucuan warga +62 yang lagi ikutan lomba 17 agustusan? kali ini kita akan membahas tentang 6 momen memalukan lomba 17 agustus.
Panjat pinang
panjat pinang ini diada kan di dusun pagersari desa gunungsari kecamatan bansari kabupaten temanggung, jawa tengah guys. Tapi coba kalian perhatikan mas-mas yang memakai jaket berwarna coklat ini. Wah bahaya nih udah mau melorot, tapi perjuangan harus berlanjut bambang! hahaha akhirnya nyerah juga doi.

Tarik tambang
awal nya para gadis desa peserta tarik tambang ini bersiap-siap untuk mengambil posisi ni guys. Dannn ketika panita mulai menghitung, perhatikan apa yang terjadi hahahha. Sakitnya sih kaga kerasa bray, tapi maaaluuunya ituloh, hahaha

Gebuk giling emak-emak
Waww ada emak-emak lagi ikutan lomba gebuk giling nih guys. Awalnya mak baju putih udah semangat nampar-nampar pake guling ke emak satunya. Tapi strategi woles emak coklat berbuah hasil guys.  Walopun posisi udah jungir balik dan terinjak-injak, Bukan emak-emak namanya  kalo nyerah gitu aja, dan ini buktinya. Yeyy emak emak baju coklat menaaang! 

Estafet tepung
berikutnya lomba estafet tepung ni guys. Tapi perhatikan apa yang terjadi kepada ibu urutan ketiga ini ya. Hahah tapi walaupun mukanya udah begitu game nya tetap di lanjutin gengs.

Lompat karung 
lomba lompat karung yang di meriah kan oleh emak emak di desa sesela Lombok Barat NTB ini berlangsung ribet dan heboh guys. Dan ketika lomba di mulai perhatikanlah emak-emak yang memakai jilbab ungu ini guys. Hahah saking semangat ya tuh, loh bentar tapi napa ada emak yang bawa anak, ikut heboh di arena lompat karung nyak? Hahah jadi salfok eike mak! 

Lomba lari muter-muter 
di lomba lari kali ini, bocah-bocahnya harus di puter-puter dahulu guys . Dan ketika yang nonton juga udah ikut pusing ngeliatnya, lomba pun dimulai. Perhatikan adek bercelana merah ya gengs, dan ada juga yang malah salto2 loh, woah. Hahaha dikerjain ya kalian. nah itu tadi liputan tentang 6 momen memalukan lomba 17 agustus.

TAG