5 Aksi Stunt Ekstrim yang Mendebarkan

Kalau ngelihat adegan2 berbahaya di film2 action pasti udah biasa. Nah makanya kita mau ngajak kalian buat nonton aksi stunt baik yang dilakukan oleh professional maupun orang biasa. Aksinya di jamin gokil dan bikin deg-deg an sendiri. yuk kita bahas 5 aksi stunt ekstreme yang mendebarkan.
Wing Walking
Wing walking adalah aksi berjalan di atas pesawat terbang yang biasanya kalian lihat di film-film action hollywood. Dan perempuan cantik bernama danielle hughes ini adalah seorang wing walker. Mau tau aksinya? Wahh mantap! Tak hanya berjalan di atas pesawat, tapi ia juga bisa berakrobat. Kalo udah gitu pindah-pindah posisi gak jadi masalah. Hayo punya nyali begitu gak kalian?

Sepeda Motor
Geng motor mungkin punya skill yang gak biasa. Tapi kalo ninja stunt yang satu ini udah pasti terlatih. Marcin Glowacki bisa melakukan berbagai trick stunt layaknya aktor di film action menggunakan motor ninjanya yang berat. Tricknya juga bukan trick biasa hingga sampai bisa melakukan ini. Woww amazing ya, jangan ditiru loh ya buat adek2 di rumah. This is a professional work!

Tong Setan
kebanyakan pria yang sering melakukan aksi di tong setan yang biasa kalian temui di taman hiburan guys. Tapi beda ya sama yg satu ini. Yak benar. Ini adalah joki wanita, bukan hanya jadi joki motor aja ya, ia juga melakukan aksi nya memakai mobil bersama pria-pria ini guys. Kok gak ngelamar jadi stunt woman aja mbak e? Haha mantap

Jumping Motorcycle
Kalian mungkin bakal kaget ngelihat apa yang bisa cewek ini lakukan dengan Kawasaki 636 stunt bike nya. Woohooo ratu jalanan cuy. Cowok biasa aja belom tentu bisa punya skill begitu ya. Layaknya professional, ia terus mengendarai moge nya dengan posisi berdiri tanpa terjatuh sekalipun. Sungguh mengagumkan

Parkour
Anak jaman now pasti tau istilah parkour dong guys? Tapi orang-orang berikut ini membawa aksi parkour ke tingkat yang lebih tinggi . Nah sapa yang merinding dan parno sendiri? Dibutuhkan 3 hal untuk bisa melakukan ini. Skill, keberanian, dan hoki hahah. Karna kalau ada kesalahan sedikit aja, udah alamat meluncur ke aspal ya. nah itu tadi liputan tentang 5 aksi stunt ekstreme yang mendebarkan. 
TAG