SHOLAT DITENGAH JALAN! MANDI DI LAMPU MERAH 7 Kelakuan Aneh Orang di Jalan Raya

Akhir-akhir ini banyak video viral para pengendara yang ngelakuin hal aneh2 di jalan raya. Contohnya kayak begini ini. Entah karena mereka ingin viral atau emang gak sadar kelakuannya direkam yang pasti bikin kalean geleng-geleng deh tingkahnya haha. yuk langsung aja kita bahas 7 kelakuan aneh orang di jalan raya. 
Ban Bergoyang
guys ada-ada aja ya tingkah anak jaman sekarang. Nih gaya motorannya. Kalo ban nya lepas beneran barulah tau rasa bocah ini 

Mandi 
Entah karena kelewat santuy atau pengen viral, nih bocah nekat mandi di tengah jalan raya loh. Warga 62 emang juarak ya kalo bikin konten, gak pakai malu yang penting badan bersih dan jadi viral, haduh. 

Joget
Mau tau aksi orang lagi mabuk di pinggir jalan? Ini dia. Yaahhh seenggaknya doi gak ngerugiin orang ya, selama gak ada kendaraan yang nyerempet yah hehe.

Sholat
berikut ini terlihat seorang wanita sedang sholat di jalan raya kabupaten tulungagung guys. Dibelakang wanita ini juga ada seorang TNI yang menjaganya. Ternyata menurut sumber wanita ini depresi karena obsesinya berangkat ke Tanah Suci sebagai jamaah haji tidak kesampaian. Ya Allah semoga keinginanya berhaji segera di ijabah ya bu. Amin

Berenang
Yuk gengs nonton kejuaraan olahraga renang. Hahay jangan heran yah, mungkin hidup doi lagi terlalu nganggur makanya tingkahnya sampe begini  . 

Joget Di Atas Honda 
Mau tau aksi pengendara motor 62 yang ngawur? Lihat yah. Yah namanya juga negara berflower kalo ada beginian pasti di semangatin dan di rekam lah. Hemmmm ati-ati aja ya pak. Kaga tau musti komen apa lagi mimin!

Kerokan Di Jalan
Inilah akibat kebelet masuk angin, tentunya hanya ada di Indo ya. mumpung dilampu merah jadi kerokannya lanjut dong biar keluar kentutnya hahay. Nah itu tadi liputan tentang 7 kelakuan aneh orang di jalan raya. 
TAG