6 Artis Transgender di Indonesia

Semakin marak di beritakan beberapa publik figur di Indonesia yang ternyata adalah kaum transgender. Awalnya banyak yang ketipu loh sama orang2 berikut ini. Karena kecantikan dan fisik mereka benar2 seperti wanita tulen. Mau tau siapa aja? kali ini kita akan membahas tentang 6 artis transgender di indonesia.
Julia Robex
Lahir dengan nama Baby Wijaya Nasroen, perempuan transgender ini pernah membintangi film MATI DI PELUKAN JANDA, sosok Julia Robex langsung jadi pembicaraan. Transgender julia robex ini populer karena dia mendapatkan julukan Ratu Waria dalam film itu. Karena julukannya, Julia sempat mendapatkan tudingan negatif yang langsung ditanggapinya sebagai upaya untuk menaikkan pamor film. Berbicara soal sosoknya yang transgender, Julia dikabarkan sudah mendapat persetujuan dari orang tuanya loh. Meskipun sempat mengalami adu pendapat, hingga pertengkaran, akhirnya Julia memilih jalan menjadi transgender.

Dena Rachman
Terlahir dengan nama Renaldy Rachman, artis ini adalah mantan penyanyi cilik di era tahun 1990-an guys. Namun begitu muncul kembali di Indonesia dirinya kemudian memilih menjadi wanita dengan nama Dena Rachman. Dena menyatakan bahwa perilakunya sebagai wanita mulai tampak sejak duduk di bangku SMP. Menginjak remaja, dia bahkan sempat diusir orangtuanya lantaran keinginannya menjadi wanita guys. Akan tetapi kemudian orang tuanya memberi ijin agar putranya itu berubah gender jadi wanita. Perjalanan panjang dan pergulatan batin itu kini sudah didapatkan oleh Dena. Sebagai wanita transgender, sosok Dena begitu mempesona dan sangat cantik guys.

Millendaru
Transgender fenomenal yang kerap membuat kontroversial di media sosial lewat postingannya di instagram guys. Siapa lagi kalau bukan millen cyrus atau yang lebih dikenal millendaru. Nama keponakan artis cantik ashanty ini mulai terkenal setelah merubah penampilannya menjadi wanita guys. Seperti yang diketahui, Millen yang sejatinya terlahir sebagai laki-laki, kini sudah tak lagi malu tampil sebagai perempuan. Tutur kata, gaya bicara, penampilan, model rambut, dan cara berjalannya sudah sangat wanita. Hanya ada satu hal 'laki-laki' yang tersisa dalam dirinya. Ya, Millen masih memiliki alat reproduksi pria.

Dinda Syarif
Selain millendaru, model cantik Dinda Syarif ternyata juga seorang transgender. Dinda Syarif tak enggan untuk mengakui identitas aslinya yang dahulu adalah laki-laki. Bahkan, Dinda Syarief juga membuktikan dirinya tetap mampu berprestasi meski berstatus transgender. Pasalnya, Dinda Syarif berhasil memboyong juara kostum terbaik di ajang Miss International Queen 2018. Ajang tersebut merupakan kontes kecantikan khusus transgender yang paling bergengsi di kancah internasional

Gebby Vesta
Industri hiburan Tanah Air baru-baru ini dihebohkan dengan pengakuan seorang DJ seksi bernama Gebby Vesta. Pada Kamis (19/9/2019), Gebby Vesta lewat akun Instagram pribadinya membeberkan bahwa dirinya adalah seorang transgender. Dalam video yang diunggahnya, Gebby Vesta mengakui bahwa dirinya telah menjalani proses pergantian kelamin 6 tahun silam. Gebby yang bekerja sebagai DJ itu juga mengimbuhkan bahwa ia telah menyembunyikan identitas aslinya selama 19 tahun.

Solena Chaniago
Nama Solena Chaniago memang tidak terlalu terkenal di Indonesia guys. Ia merupakan artis berdarah Indonesia yang mampu menembus dunia Hollywood. Segudang prestasi dalam dunia hiburan sudah sering diraihnya loh. Bahkan pada tahun 2010 ia memamerkan bakat aktingnya dengan berperan dalam film The Brooklyn Finest bersama aktor ternama dunia Richard Gere. Wahh hebat banget. Sama seperti yang lain, Solena Chaniago memutuskan untuk mengubah dirinya menjadi seorang wanita lantaran dirinya merasa terjebak pada tubuh yang salah. Ia akhirnya melakukan operasi transgender di Thaliland. Sebelum menjadi seorang transgender, Solena bahkan pernah menikahi seorang wanita. Namun pernikahan tersebut pada akhirnya berakhir dengan perceraian meski sudah dikaruniai seorang anak. Nah itu tadi liputan tentang 6 artis transgender di indonesia. 
TAG