TONTON TERUS, SEREM NJIIR!! Momen Kapal Laut Lepas Kendali yang Terekam Kamera

hari ini kita akan membahas liputan yang sedikit menegangkan tentang insiden kapal laut. Mulai dari kapal yang bersenggolan, kapal yang hilang kendali dan menabrak dermaga, sampai kapal yang bertabrakan. yuk kita bahas 5 momen kapal laut lepas kendali yang terekam kamera.
MSC Opera Cruise
Kapal pesiar besar MSC Opera ini kehilangan kendali ketika merapat di Venesia, italy. kapal pesiar ini menabrak dermaga dan kapal wisata yang juga mengakibatkan orang-orang berlarian ketakutan. 

Port Barcelona
Kapal ferry yang rencananya akan berlabuh di Port Barcelona ini hilang kendali akibat cuaca buruk dan berujung seperti ini hal yang di takutkan pun akhirnya terjadi saat crane tak kuat menahan hantaman kapal ferry ini crane besar runtuh ke kontainer ini. Parahnya saat crame jatuh menimoa container terjadi ledakan yang membahayakan beruntungnya api dapat di padamkan.

Ferry VS Tanker
selanjutnya insiden tabrakan antara kapal ferry dan tanker yang sayangnya tak terekam penyebabnya di duga tabrakan cukup parah hingga ferry berhasil menembus badan kapal tanker seperti ini.

Recycling Ship
Guys coba perhatikan kapal biru yang semakin lama semakin mendekati 2 kapal di sebelahnya setelah terus berjalan kapal ini akhirnya masuk di antara 2 kapal yang mengapitnya sekilas banyak yang berpikir memang kejadian seperti kecelakaan atau tabrakan tapi sebenarnya hal ini justru di sengaja sebagai bagian dari proses untuk menghancurkan dan mendaur ulang kapal.

Grand rhodosi
Kapal besar yg bernama Grand rhodosi ini terlihat tidak mampu menurunkan kecepatan padahal sudah mendekati kapal di depannya dan hal yang di takutkan pun akhirnya terjadi. nah itu tadi liputan tentang 5 momen kapal laut lepas kendali yang terekam kamera. 
TAG