CANTIKAN SIAPA? 5 Adik Artis Yang Katanya Lebih Cantik Dari Kakaknya

Daya tarik artis berada di kemampuannya berakting atau bekerja dalam dunia entertainment dan pastinya kecantikannya.  Tapi coba liat dulu deh adek2 artis ini yang kecantikannya menurun dari sang kakak. Bahkan katanya Beberapa di antaranya dinilai lebih cantik loh daripada kakaknya. Siapa aja ya? kali ini kita akan membahas tentang 5 adik artis yang katanya lebih cantik dari kakaknya.
Sandy Klisana
Nah, baru-baru ini Katty mengunggah videonya saat berada di sebuah restoran bersama adeknya yang juga nggak kalah cantik loh gengs. Nggak sedikit warganet yang mengakui kalau Katty  mirip dengan adiknya yang bernama Sandy Klisana ini. Bahkan banyak yang berpendapat kalo sang adik malah lebih cantik dari DJ katy! Ternyata Sandy juga merupakan seorang selebgram asal Negeri Gajah Putih, lo. Selain menuruni kecantikan Katty, Sandy sepertinya juga hobi makan sama seperti kakaknya loh guys. Gmana menurut kalian?

Chant Felicia 
mungkin sebagian dari kalian belum terlalu mengenal seorang chant felicia yang cantik dan seksi ini guys. dia adalah adik kandung dari artis baby margaretha. Sama dengan kakaknya, Chant juga menggeluti dunia permodelan dan aktris guys. Terbukti kini, Chant sudah menjadi model untuk beberapa produk. Dari akun instagramnya, Chant juga kerap membagikan foto dirinya saat sesi pemotretan. Dan juga Banyak Netizen Yang Memuji Kecantikan Wajah Dan Keseksian Tubuh Chant.

Vanesha Prescilla udh
Awal karier Vanesha di dunia hiburan yakni sebagai model dan bintang iklan untuk beberapa produk guys. Bahkan, dia berhasil menjadi Gadis Sampul pada tahun 2014. Populernya Film Dilan 1990 membuat nama Vanesha Prescilla semakin dikenal publik sebagai salah satu aktris muda dengan masa depan cerah. Tak hanya soal kemampuan aktingnya mencuri perhatian, parasnya yang cantik mengingatkan pecinta dunia hiburan kepada sosok Sissy Priscillia yang tidak lain sang kakak kandung. Meskipun usia keduanya terpaut 14 tahun, Vanesha dan Sissy memiliki paras yang mirip bak saudara kembar. Bisa dibilang, Sissy versi remaja adalah cerminan Vanesha di masa sekarang.

Chelsea Shania
Chelsea Shania adalah adik dari penyanyi cantik Alexa Key guys. Penyanyi cantik nan eksotis yang bernaung di bawah label Republik Cinta Management, kini mulai mengenalkan adiknya ke dunia hiburan. Ternyata, tak kalah cantiknya, sang adik juga sama-sama berparas blasteran karena memang punya turunan Jerman dalam dirinya. Gadis muda yang satu ini juga terjun aktif sebagai model dan pernah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film layar lebar loh guys. Sudah cantik berbakat banyak pula. Gmna menuruut kalian?

Jullie Estelle
Siapa yang gak kenal artis cantik yang satu ini? Saudara kandung dari Cathy Sharon ini ternyata berusia 6 tahun lebih muda loh dari sang kakak. Berbeda dari cathy yang mengawali karir sebagai VJ, Julie estelle lebih tertarik di bidang perfilman. Namun, Mereka berdua kerap kali tampil di hadapan publik bersamaan. Baik dari menghadiri acara, sampai photoshoot, penampilan julie dan cathy terlihat kompak . Sama-sama cantik deh. nah itu tadi liputan tentang 5 adek artis yang katanya lebih cantik dari kakaknya.
TAG