KONSER SHEILA ON 7 & BLACK PINK DIHENTIKAN! ADA APA? 6 Momen Konser Musik di Hentikan

Pernah nggak kalian datang ke acara konser musik dan saat menonton pertunjukan, eh konsernya malah di hentikan? Kayak para penyanyi berikut ini yang konsernya terpaksa stop akibat interupsi dari staf, atau malah penonton nya yang ricuh , waduh! Penasaran? berikut 6 momen konser musik yang terpaksa di hentikan
Sheila on 7
guys pihak kepolisian tiba-tiba naik ke panggung dan berusaha menghentikan konser Sheila On 7 dalam acara Farmasi Cup 2018 di Lapangan Mandala Krida Yogyakarta. Penghentian konser ini dilakukan karena telah melebihi batas waktu yang telah ditentukan.

Blackpink
berikut ini konser blackpink yang di adakan di Jamsil Sports Complex Stadium, Seoul dengan lagu forever young yang awal nya berjalan lancar guys. Tetapi beberapa menit saat konser berlansung, seorang staf tiba-tiba naik kepanggung dan langsung memberhentikan musik guys. Tidak diketahui apa penyebabnya, tapi gak hanya penonton, netizen juga ikut kesal.

Endank Soekamti
awalnya konser endank soekamti di yogyakarta berjalan dengan lancar guys. Namun tiba-tiba ada seorang pria yang masuk ke panggung dan memberhentikan konser ini guys. Tapi di saat ditanya kenapa, eh jawabannya malah begini. Hahah kemudian konser kembali di lanjutkan guys.

Slank
selanjutnya konser SLANK di Yogyakarta dengan tema PANCASILA RUMAH KITA guys. Tapi Kaka slank tiba-tiba marah dan melempar tamborin kepenonton. Ternyata terjadi keributan guys. Tapi untungnya konser tetap kembali di lanjutkan.

Tipe-X
Konser tipe-x ini di adakan di Ansan, korea Selatan dan beralan lancar guys. Ketika semua sedang asik berjoget, tiba-tiba ada yang berantem guys. Kemudian mereka di pisahkan dan konser kembali dilanjutkan.

Iwan Fals
Tak jelas penyebabnya, tapi tiba2 iwan fals berhenti menyanyi karena penonton mulai ricuh. Dan Ketika ia berusaha menenangkan, para penonton malah tidak mendengarkannya. Duh Kok jadi rusuh gini ya ? Gak asik ah. nah itu tadi liputan tentang 6 momen konser musik yang terpaksa di hentikan



TAG