7 Artis Cantik Yang Menikah Dengan Berondong

Setuju gak kalian kalo kebanyakan cewek itu Katanya lebih suka dengan pria yang berusia lebih tua dari mereka? Yaaa katanya pria-pria tersebut bisa lebih mengayomi, mengerti, dan mengimbangi gitu deh? Tapi lain halnya loh sama deretan artis berikut ini yang lebih milih nikah sama berondong. Mau tau siapa aja? yuk kita bahas langsung, 7 artis cantik yang memilih menikah dengan berondong.
Revalina S. Temat
Setelah putus dari Ringgo Agus, artis cantik ini pemain sinetron yang nama nya melejit sejat berperan menjadi "bawang putih" ini menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada Maret 2015 lalu. Rendy ternyata tiga tahun lebih muda loh dari Reva. Dua tahun berkenalan dan menemukan kecocokan, mereka pun memutuskan untuk melangkah ke pelaminan.

Ussy Sulistiawaty
Pasangan Ussy dan Andhika Pratama dikenal harmonis dan jauh dari gosip. Meski berstatus janda, Andika Pratama memilih Ussy sebagai pendamping hidupnya. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pun menjalani hubungan dengan perbedaan usia. Andhika lebih muda lima tahun dari Ussy guys. Namun keduanya membuktikan usia bukanlah halangan. Dari pernikahan mereka sudah memiliki 4 orang anak guys.

Donna Agnesia
Hampir menikah dengan Okan Kornelius, namun nyatanya Donna justru malah kepincut dengan presenter tampan Darius Sinathrya yang lebih muda guys. Pasangan yang memiliki beda usia 6 tahun ini, sudah menikah sejak 2006 silam. 12 tahun menikah, pasangan ini jarang banget memberikan kabar tak sedap guys. mereka tetap kompak dan serasi.

Olla Ramlan 
Artis cantik yang fashionable abis ini juga jatuh ke pelukan pria yang lebih muda, lho. Setelah bercerai dari suami pertamanya, Olla Ramlan menemukan tambatan hatinya yang baru. Di tahun 2012, Olla dinikahi oleh seorang pria Bernama Muhammad Aufar Hutapea, pria ini enam tahun lebih muda dari Olla loh guys. Rumah tangga mereka masih awet hingga sekarang. dan kini mereka dikaruniai dua orang anak guys.

Nabila Syakieb
Lebih muda bukan berarti tak lebih dewasa ya guys. Perbedaan usia yang cukup jauh rupanya bukan penghalang bagi pasangan Nabila dan Reshwara. suami nabila ini usianya 8 tahun lebih muda guys. meski begitu keduanya sangat mesra loh. Kini mereka di karuniai anak bernama Raqeema Ruby Radinal.

Dian Nitami
Artis yang sempat ngehits di zamannya ini menikah dengan aktor Anjasmara pada tahun 1999 lalu. Keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi saat bermain dalam sinetron Romi dan Yuli. keluarga selebriti senior ini tampaknya tak pernah diterpa isu tak sedap. Anjasmara berusia empat tahun lebih muda dari Dian loh gengs. namun dian dan anjasmara tetap terlihat adem ayem saja. bahkan, kini dian nitami dan anjasmara sudah punya cucu loh.

jennifer jill
Kehidupan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit memang tak pernah gagal menarik perhatian publik. Pasalnya, Ajun Perwira menikahi janda kaya raya yang 17 tahun lebih tua darinya, sehingga kerap dikabarkan hanya mengincar hartanya. Perjalanan cinta Ajun Perwira dan Jennifer Jill tak pernah luput dari omongan miring publik. Meski banyak pro kontra, Ajun Perwira mampu membuktikan keseriusannya sekaligus menjadi ayah bagi putra Jennifer Jill. Nah itu tadi liputan tentang 7 artis  cantik yang memilih menikah dengan berondong. 

TAG