Bukan Saudara, 5 Artis Indonesia ini berwajah sangat mirip

Pernah gak kalian ngeliat beberapa artis asal Indonesia tapi gak bisa ngebedain wajah atau nama mereka karena mirip? Bahkan, para penggemar pun tidak jarang salah memanggil nama mereka loh. Mau tau Artis mana aja yang wajahnya hampir kembar? Yuk langsung saja kita bahas 5 artis indonesia yang berwajah hampir kembar.
Astrid Tiar dan Puy Brahmantya
Ratu bintang iklan, Puy Brahmantya ini kerap dibilang mirip dengan artis cantik Astrid Tiar loh guys. Bahkan orang banyak mengira sosok Puy yang kerap muncul di layar kaca tersebut adalah Astrid. Puy menggeluti karir dunia hiburan menjadi presenter, model, juga aktris dalam beberapa kesempatan. Sama halnya seperti Puy, Astrid juga merupakan seorang presenter dan artis yang terkenal di Tanah Air. Meski sempat vakum setelah menikah, kini Astrid Tiar sudah kembali muncul di layar kaca menjadi presenter salah satu program infotainment.

Maya Septha dan Dian Ayu Lestari
Maya Septha dan Dian Ayu Lestari punya wajah yang tidak kalah mirip loh guys. Saking miripinya, media saja bisa tertukar. Dian, istri Ananda Omesh yang berprofesi sebagai pembaca berita ini terkadang sulit dibedakan dengan Maya karena kemiripannya. Keduanya bahkan juga cukup dekat karena pekerjaan yang sama-sama di dunia hiburan. Namun, kini setelah Dian berhijab, kita akan lebih mudah membedakan keduanya guys.

Hesti Purwadinata dan Ayu Hastari
Hesti Purwadinata dan Ayu Hastari pun disebut-sebut miliki wajah yang mirip guys. Hesti sendiri merupakan seorang aktris dan juga pembawa acara yang kerap dilihat di layar kaca. Sedangkan Ayu Hastari dikenal sebagai seorang pemain Film Televisi (FTV). Ketika keduanya disandingkan guys, mungkin kalian mengira Hesti dan Ayu adalah saudara kembar. Bahkan keduanya pun mengakui hal tersebut. Tetapi tidak ada hubungan darah loh guys.

Raisa & Rebecca Tamara
Yang satu ini juga nggak kalah mirip kan? Bahkan Rebecca, yang dikenal lewat aktingnya di serial Rahasia Cinta di salah satu stasiun televisi, sering banget dikira kembaran Raisa. Sama-sama berambut panjang dan bertubuh semampai, Raisa dan Rebecca cocok nih jadi saudara kembar.

Chelsea Islan dan Tatjana Saphira
Dua aktris muda berbakat ini punya wajah yang sangat mirip guys. Karena kemiripannya itu, banyak orang yang tertukar memanggil mereka. Liat aja tuh, bingung juga sih mana yang Chelsea mana yang Tatjana. Udah gitu, sama-sama cantik jadi makin bingung deh. Menurut kamu gimana? Susah gak bedainnya?Nah itu tadi liputan tentang 5 artis indonesia yang berwajah hampir kembar. 

TAG