BERUBAH DRASTIS, MEREKA RELA MERUBAH TUBUHNYA MENJADI SEPERTI INI DEMI..

Dalam seni peran, totalitas akting dan penampilan sangatlah dibutuhkan untuk mendapatkan hasil film yang maksimal. Termasuk juga usaha untuk mentransformasi bentuk badan , sesuai dengan penggambaran tokoh yang akan diperankan. Seperti para aktor hebat berikut ini yang berhasil mengubah-ubah bentuk badannya demi peran mereka. kali ini kita akan membahas tentang 6 aktor hebat yang mampu mentransformasi tubuhnya demi film.
Christian Bale
Jika menyebutkan transformasi tubuh para aktor demi peran, maka nama Christian Bale wajib masuk dalam pembahasan ini. Pasalnya, aktor berusia 45 tahun ini dikenal gemar mengubah berat tubuh demi peran yang dilakoni. Bale pernah menurunkan berat badannya hingga 55 kg demi melakoni peran sebagai pekerja pabrik anoreksia dan insomnia dalam film Machinist. Setelah itu, dalam kurun waktu satu tahun, Bale kembali menaikkan berat badan menjadi 86 kg untuk perannya dalam film Batman Begins. Tak berhenti sampai di situ, baru-baru ini Bale yang bermain dalam film Vice kembali menambah berat badannya sebanyak 18 kg untuk memerankan mantan wakil presiden AS, Dick Cheney.

Chris Hemsworth
aktor Australia Chris Hemsworth yang terkenal karena memerankan tokoh Dewa Petir Thor dalam film Thor dan Avengers ini mengubah tubuhnya yang kekar demi peran dalam film In the Heart of the Sea. Terlihat tubuh Thor yang dulunya sangat kekar berubah menjadi kurus kering, wajah memerah dan jenggot tidak terawat. Dalam film tersebut Hemsworth berperan sebagai seorang kru kapal penangkap paus Amerika, Essex, yang tenggelam setelah diserang oleh ikan paus pada tahun 1820. Dia terdampar di laut selama 90 hari dan bertahan hidup dengan berbagai cara termasuk menjadi kanibal. Untuk peran tersebut, Hemsworth harus melakukan diet ketat dengan hanya mengkonsumsi kalori sebesar 500 kalori setiap harinya. Ia berhasil menurunkan beratnya sebanyak 15 kilo guys.

Jared Leto
Jangan memandang nggak adil Jared Leto sebagi Joker yang gagal di Suicide Squad. Dia tetaplah aktor kelas wahid dan bisa mengubah bentuk tubuh guys. Dia pemenang Oscar dalam film 'Dallas Buyers Club'. Jared Leto juga berperan sebagai penderita HIV AIDS.  Untuk mendapatkan peran sebagai transgender penderita HIV AIDS dalam film The Dallas Buyers Club, Jared harus menurunkan berat badannya dengan diet ekstra ketat guys. doi juga nggak kalah kurus kering dari Bale loh guys. DIa juga pernah supergendut dengan memerankan pembunuh John Lennon, Mark Dacid Chapman dalam film Chapter 27.

Matthew Mcconaughey
Seperti Jared, Matthew memenangkan Oscar untuk film Dallas Buyers Club, di mana ia juga menurunkan hampir 20kg beratnya untuk memerankan penderita HIV. Padahal, baru setahun sebelumnya, ia memamerkan tubuh hot-nya di film Magic Mike. Pria dengan aksen khas ini menaikkan kembali berat tubuhnya sampai 98kg untuk memerankan businessman di film Gold. Karena tubuh dan rambutnya yang botak, Anda mungkin hampir tidak mengenalinya di film ini.

Charlize Theron
Charlize Theron merilis 2 film di tahun 2003. Yang pertama adalah The Italian Job, di mana aktris bermata tajam ini nampak langsing dan seksi. Namun di film keduanya, Monster, aktris kelahiran Afrika Selatan tersebut terlihat jauh berbeda karena beratnya yang bertambah 15kg untuk memerankan seorang pembunuh berantai. ia juga rela mencukur habis alisnya guys. Ia mengaku berhasil melaksanakan ini dengan mengkonsumsi keripik kentang dan donat. Tapi, nggak sia-sia, berkat totalitasnya ini, ia berhasil memenangkan piala Oscar sebagai aktris terbaik. Wow, two looks in one year!

Aamir Khan
Serupa dengan Bale, Aktor Bollywood Aamir Khan juga dikenal terbiasa melakukan transformasi tubuh demi sebuah peran. Di tahun 2008 Khan pernah tampil dengan perut 8-pack demi perannya di film Ghajini. Kemudian ia kembali 'membuang' semua otot yang sudah dibentuk demi berperan dalam film 3 Idiots di tahun 2009.  Dan lagi-lagi, Khan kembali membentuk tubuh untuk film Dhoom 3 di tahun 2013, hingga transformasi dramatisnya yang menakjubkan saat menaikkan berat badan dari 68 kg menjadi 97 kg untuk film Dangal. Selepas film Dangal, Khan pun kembali menurunkan berat badannya sebanyak 25 kg. Nah itu tadi liputan tentang 6 aktor hebat yang mampu mentransformasi tubuhnya demi film. 

TAG