YA ALLAH, GINI AMAT PERNIKAHANNYA.. 5 Momen Pengantin Tak Bahagia Di Pernikahannya

Guys pernah gak kalian dateng ke pesta nikahan tapi pengantennya malah keliatan  gak bahagia? Entah karena ada konflik sama pasangan,  sama keluarga, atau bahkan karena gak mau di jodohkan, orang-orang ini malah membuat suasana pesta mereka jadi sedih. Yuk langsung aja kita bahas dan 5 momen pengantin tak bahagia di pernikahannya.
Akibat di paksa
Buat para orang tua jangan suka menjodohkan paksa  atau memaksa anak segera nikah kalo nggak mau pesta kalian jadi begini. nah kalo udah gini anak jadi kasian, keluarga juga malu kan?  sabar ya mbak.

Tanpa ekspresi
Guys lihatlah expresi Pasangan mempelai ini di singgasana mereka. terlihat jelas ketidakbahagiaan dan raut wajah datar pasangan ini. Menurut kalian apakah penyebabnya? bahkan sampe acara berlangsung lama dan sudah bergonta ganti pakaian, raut wajah mereka tetap datar dan sedih 

Sambil dangdut
Saat bergabung di atas panggung dengan biduan, sang pengantin wanita ini malah terlihat menangis. Suaminya yang terlihat berumur jauh di atasnya berusaha untuk menenangkan, tapi namanya perasaan ya tak bisa di paksakan. terlihat kesedihan si wanita yang seperti sedang marah kepada mempelai prianya. kasihan juga ya guys 

Turun panggung
Si  pengantin wanita dari awal udah nangis sambil bersandar ke ibunya. kira-kira kenapa ya pas pesta kok malah gini? Dan yang aneh pengantin pria nya juga ikut menangis. entah karena lagi konflik atau karena di jodohkan, si pengantin akhirnya tak kuat dan pingsan. jadi sedih nontonnya guys.

Minta pulang
Kalau dalam acara tingkah pengantin sudah seperti ini berarti jelas ada yang tidak beres. Pengantin pria ini sebenarnya malah sang mantan pacar. Mereka di paksa nikah karena orang tua si wanita tak mau anaknya memiliki hubungan dengan laki-laki lain yang di anggap tidak benar.  mungkin karena lelah dengan kisah asmaranya, si pengantin wanita jadi seperti ini. Sabar ya mbak. nah itu tadi liputan tentang 5 momen pengantin tak bahagia di pernikahannya. 


TAG